Galian Saluran Pipa PDAM Ganggu Aktifitas Warga Pelintas Jalan

BOGOR, Cyber News Nasional – Pengeboran saluran pipa galian air di sepanjang Jalan Desa Bojong Klapa Nunggal hingga ke Kecamatan Jonggol  sangat mengangu aktifitas pelintas di area tersebut dan beresiko terjadi kecelakaan lalu lintas.

Menurut Andi salah seorang pengawal di lapangan bahwa proyek galian pipa air ini di perkirakan rampung agak lama karena selain musim hujan, tampaknya para pekerjanya dalam situasi hujan di tengah malam juga beroperasi.

“Ya kami hanya kontraktornya dan hanya melaksanakan pekerjaan saja.”ujar Mas Andi.

Pengamatan Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) di lapangan tampaknya perkerjaan galian yang beresiko tinggi itu rata-rata para pekerja di bekali baju rompi merah menggunakan helm putih namun tak satu pun diantara mereka menghiraukan (Lalin) lalu lintas kenderaan yang kerab menimbulkan kemacetan panjang, sedangkan pihak PDAM belum berhasil di konfirmasi mengingat kerjaan masih di jalan.

Sementara itu proyek galin pekerjaan saluran pipa air itu banyak di keluhkan warga pelintas karena tak memberikan rambu-rambu di bahu jalan hingga terjadi kemacetan antrian yang panjang.(Purba).

 178 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan