FSPI Sukses Sabet 2 Gelar Dalam Perayaan May Day 2023

Foto FSPI
Para Juara lomba ceramah agama dalam perayaan May Day 2023 Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Perhelatan Hari Buruh Internasional (May Day) 2023 Kota Tangerang sudah mulai digelar yang di gagas oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang bersama jajaran Tripartite yang terdiri dari unsur Serikat Pekerja/Buruh, Apindo dan Pemerintah yang diwakili oleh Disnaker Kota Tangerang. Jum’at (14/04/2023).

Ujang Hendra Gunawan. S.Sos.,M.M, selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang dalam sambutannya menjelaskan bahwa Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor Disnaker Kota Tangerang di isi dengan berbagai perlombaan yang bersifat religi, diantaranya lomba membaca  Ayat Suci Al-Qur’an,  lomba ceramah keagamaan dan lomba adzan, yang diikuti oleh seluruh perwakilan Serikat Pekerja / Serikat Buruh yang ada di Kota Tangerang.

Foto Ujang Hendra Gunawan
Ujang Hendra Gunawan, S.Sos.,M.M, Kadisnaker Kota Tangerang saat memberikan sambutan pada perayaan May Day 2023.

” Kegiatan ini dilaksanakan selain selain untuk memperkuat tali silaturahmi, juga dalam rangka rangkaian perayaan May Day 2023 sekaligus kita mengagungkan bulan suci Ramadhan 1444H yang kita isi dengan berbagai macam kegiatan yang bersifat religi,” ucap Kadisnaker Kota Tangerang.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Serikat Pekerja / Serikat Buruh, Apindo dan Panitia yang telah bekerja keras untuk suksesnya acara tersebut.

Foto Abu Bakar
H.Abu Bakar HY, S.Pd.,S.H.,M.H, Ketua DPC FSPI Kota Tangerang.

Ditempat terpisah H. Abu Bakar HY. S.Pd., S.H., M.H, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Indonesia (DPC FSPI) menyambut baik dengan kegiatan perayaan May Day yang diisi dengan kegiatan yang bersifat religi.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena selain sangat cocok dengan kondisi saat ini yaitu bulan Suci Ramadhan juga sesuai dengan moto Kota Tangerang yaitu Akhlaqul Karimah,” ucap H.Abu.

Juara lomba Adzan pada perayaan May Day 2023 Kota Tangerang.

Dirinya juga sangat bangga dengan anak buahnya yang menyabet 2 gelar yaitu Juara III lomba ceramah agama dan lomba Adzan.

” Kita jangan melihat juara dan hadiahnya, tetapi nilai kebersamaan dan nilai religi nya yang kita utamakan,” tegas Ketua DPC FSPI Kota Tangerang. Jum’at (14/04/2023).

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) acara berlangsung sukses dan beberapa Serikat Pekerja/Serikat Buruh berhasil menyabet juara diantaranya untuk Lomba Ceramah Agama Juara I : Zaenal Abidin (SPSI Lem), II : Miswanto (FSP KEP SPSI AGN, III : Abdul Rozak (FSPI). Lomba  Tilawah Qur’an :
Juara I : Rahman Firmansyah dari (FSPMTA), II : Saeful Ahdi (SPSI RTMM), III : Muhammad dari (FSPSI LEM). Lomba Adzan : Juara I : Syahlul Hulki (RTMM), II : M. Zaini Abdillah (FSPMI), III : Asep Saefulloh (FSPI).

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.