FSPI PT.Istem Gandeng Management Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Istem
Pengurus FSPI Besama Panitia sa'at foto bersama para anak yatim.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Di bulan Ramadan yang penuh dengan keberkahan, Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI) PT. Indonesia Syinthetic Textile Mills (Istem) yang beralamat di Jalan Mohammad Toha Pasar Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, bekerja sama dengan management menggelar acara Buka Bersama dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang digelar di Masjid Al-Istiqomah. Sabtu (15/04/2023).

Amir Mahmud bertindak sebagai Ketua SPA.FSPI PT.Istem dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin tahunan, yaitu mengadakan buka bersama dengan para Khotib sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim karyawan PT.Istem dan anak yatim dari sekitar lingkungan Perusahaan.

FSPI
Amir Mahmud Ketua Serikat Pekerja FSPI PT.Istem.

” Alhamdulillah agenda mulia ini masih bisa Kita laksanakan, berkat kerjasama antara para pekerja dan management Perusahaan PT.Istem,” ucap Amir. Sabtu (15/04/2023). Sore.

Dirinya juga berharap dengan selalu menjalankan kegiatan seperti ini, PT Istem akan tetap jaya dan selalu mendapatkan keberkahan, sehingga Perusahaan ini akan terus hidup dan bisa mensejahterakan semua pihak, stakeholder yang ada didalamnya. Harapnya.

PT.Istem
H.Tri Sulistyo Manager PT.Istem saat memberikan santunan kepada anak yatim.

Senada dengan Ketua Serikat Pekerja, Ir.H. Tri Sulistiyono selaku Manager PT. Istem mewakili Perusahaan, Dirinya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Serikat Pekerja dan jajaran panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), acara berjalan khidmat dan sukses dan dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran management, para pengurus Serikat Pekerja, para Khotib dan puluhan anak yatim. Kegiatan tersebut diakhiri dengan Bukber dan dilanjutkan dengan Sholat Taraweh berjamaah.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.