Frems Gelar Bupati Cup Volly Ball dengan Menjunjung Tinggi Sportifitas

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Front Reformasi Masyarakat Sukabumi (FREMS) gelar Bupati Cup Volly Ball 2022 di lapangan Cihaur Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu 03 Agustus 2022.

Diketahui, kegiatan FREMS Bupati Cup Volly Ball 2022 di buka langsung oleh Camat Cicantayaan dan dihadiri oleh Forkompimcam, Pemdes, Babinsa,  Babinkamtibmas, Ketua umum FREMS dan jajaran pengurus, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta stakeholder yang turut membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

Camat Cicantayaan, Anwari, S.Sos.MM menyampaikan dalam sambutannya, dengan adanya turnament Bupati Cup Volly Ball ini diharapkan dapat meningkatkan Kondusifitas setelah kita hampir 2 tahun vacum dari segala aktivitas. 2 tahun kita mengalami pandemi dengan keterbatasan kegiatan atau kita kenal dengan PPKM. Alhamdulillah hari ini kegiatan akitivitas masyarakat sudah mulai bisa dilakukan walaupun dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

“Tentunya pada kesempatan ini kami berharap dari pertandingan ini dapat melahirkan tim-tim volly yang berprestasi baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Nasional,” kata Camat Cicantayan.

Anwari juga berharap, bibit-bibit unggul yang tampil akan tampil itu bisa dibawa ketingkat yang lebih tinggi lagi dan ini hasil dengan dorongan adanya kolaborasi dari organisasi masyarakat yang ingin mendorong adanya bibit-bibit unggul di bidang olahraga khususnya bola volly,

“Kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat buat masyarakat dan bisa menghidupkan kembali ekonomi masyarakat. Saya titip pesan, jaga sportivitas dalam pertandingan menang kalah itu sudah biasa tinggal bagaimana kita menampilkan prestasi yang terbaik.

Kami juga menyampaikan kepada panitia jaga kondisivitas tentang keamanan dan ketertiban mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar sampai pada penyerahan hadiah yang semoga mendapat ridho dari allah swt,” harapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding, selamat mengikuti perlombaan out turnament bupati cup volly ball mudah-mudahan hasilnya dapat bermanfaat bagi kita sekalian, khususnya organisasi Frems bisa lebih untuk melakukan kegiatan-kegiatan perlombaan di bidang lainnya mari kita bangun Kecamatan Cicantayan ini mari buka access Kecamatan Cicantayan ini supaya masyarakatnya sejahtera lahir dan batin sebagai mana visi misi bp. Bupati Sukabumi,” ujar Anwari.

Senada yang Camat Cicantayan, Komandan Koramil 0607-11 Cibadak Kapten Infanteri Amad Amin diwakili Sersan Mayor (Serma) Solehudin Danpos Cicantayan mengatakan dalam sambutannya, pihaknya mensupport organisasi kemasyarakatan yang ada di wilayahnya Cantayan.

“Diharapkan organisasi yang ada dapat memberikan virus positif buat kalangan masyarakat dan juga memberikan edukasi dari segi olahraga mudah-mudahan dengan upaya yang dilakukan oleh rekan-rekan dari  FREMS ini dapat bermanfaat setidaknya akan melahirkan atlet-atlet dari tingkat daerah, Nasional sampai internasional,” tutur Solehudin.

Danpos Cicantayan tersebut menekankan selaku Dewan keamanan disini beserta ke polisian agar semua masyarakat menjaga ketertiban, menjaga keamanan dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan kegiatannya lancar sampai dengan selesai mari kita dukung sama-sama memeriahkan yang mudah-mudahan dengan kegiatan ini memberikan kenikmatan mulai dari kesehatan yang dengan olahraga bakal sehat selebihnya memberikan dorongan ke generasi muda untuk berkarya di bidang olahraga,” kata Danpos.

“Sekali lagi kami minta bantuan dan kerjasamanya kepada seluruh untuk menjaga kondusivitas selama kegiatan berjalan dan mudah-mudahan kegiatannya bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” imbuh Solehudin.

Sekretaris umum ( Sekum ) mewakili Ketua dan selalu jajaran pengurus DPP FREMS juga mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkaian round down kegiatan dalam rangka HUT Front Reformasi Masyarakat Sukabumi ( FREMS ) yang ke- 11 yang jatuh pada tanggal 11 November 2022.  Kami meroundon kegiatan ini dari awal ovent bola voly yang nantinya akan diikuti kegiatan-kegiatan lain termasuk bakti sosial.

“Lebih lanjut Endy mengatakan tujuan dari Bupati cup 2022 ini adalah bagaimana kita mengakomodir klub-klub lokal yang ada di sekitar Kota Madya Kabupaten untuk satu menambahkan jam terbang pemain-pemain lokalnya dan bagaimana merasakan atmosfir pertandingan karena bergabung dengan pemain-pemain Nasional,”ungkapnya.

Endy menambahkan, terkait support dari pemerintah sangat antusias sekali mereka sangat mendukung kegiatan ini terutama Bupati Kabupaten Sukabumi, Kadispora Kabupaten Sukabumi, KONI Kabupaten Sukabumi, Pengcab PBVSI dan lainnya yang selalu peduli dengan kegiatan masyarakat terutama di bidang olahraga

“Semoga kedepan stakeholder-stakeholder olahraga ini ikut sama-sama membina dari mulai atlet muda berbakat sampai kejenjang yang lebih tinggi lagi dan lebih berprestasi lagi.

Selain itu, harapan besarnya akan lahir bibit-bibit unggul di bidang bola voly khususnya di Kota Kabupaten Sukabumi yang nantinya bisa berprestasi untuk daerah dan provinsi juga Nasional,” harapnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat karena kami melakukan kegiatan ini bagaimana FREMS bersinergi dengan masyarakat dalam ekonomi pasca covid- 19 dengan motto HUT RI Ke- 17 yaitu pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” tutupnya.

(Azhari M)