FPP Bagikan Sembako di Dampingi Dewan Kota Jakut

Jakarta. MCNN – Forum Pemuda Penjaringan ( FPP ) yang meliputi lima Kelurahan Bakti Sosila di tempat musibah kebakaran yang terletak di RT 14 RW 11 Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara. ( 15/9/2020 )

Heru Ketua FPP mengungkapkan, bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian FPP bagi para korban bencana kebakaran, sebagai respon cepat untuk masyarakat atas bencana musibah kebakaran yang belum lama ini.

” Pemberian sembako melaui kolektip bersama anggota dan kita juga galang dana di lampu merah, selain itu kita dapat bantuan dari donatur lainya. Forum Pemuda Penjaringan juga berkolaborasi dengan Jackmania Penjaringan,” kata Heru dilokasi kebakaran. ( 15/9/2020 )

Heru menjelaskan” anggota FPP ini kurang lebih ada sembilan ratus yang aktif di lima Kelurahan yang ada di Kecamatan Penjaringan, dengan terbentuknya FPP pada tahun 2018,” jelasnya.

Dihari yang sama Dewan Kota Jakarta Utara Ridwan Hakim memberikan apresiasi dalam kegiatan sosial tersebut.

“Ini sebagai bentuk kepedulian generasi muda kecamatan Penjaringan dan tentunya dapat menjadi pemacu bagi generasi yang lainya,” ungkap Ridwan di dampingi ketua FPP dan anggotanya.

Ketua RT 14 RW 11 Kelurahan Penjaringan Bambang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warga.

“Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih atas bantuan FPP yang diberikan kepada warga kami, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga kami ” ucapnya di acara yang sama.
( Sunarno )

Tinggalkan Balasan