FPB Bagikan Beras Untuk Masyarakat terdampak Corona.

Jakarta MCNN – Forum Pemuda Betawi (FPB) menyalurkan 1.000 kantong beras ke masyarakat terdampak Virus Corona (COVID-19). Hal ini sebagai bentuk kepedulian FPB, kepada masyarakat yang tengah menjalani imbauan untuk tetap tinggal di rumah untuk menghindari penyebaran COVID-19.

Biarkan pemerintah yang tengah sibuk dengan segala peraturan dan undang-undang, kita masyarakat harua tetap hidup dalam melawan pandemi COVID-19.

” Melalui bantuan beras ini, Ralawan COVID-19 dari FPB ingin memastikan bahwa masyarakat, khususnya di Tanah Abanng ini masih bisa makan dalam beberapa hari ke depan, kendati harus tinggal di rumah,” ujar Rachmat Hs. Ketua Umum FPB, Jum’at (03/04).

Lanjut Rachmat mengucapkan terimakasih kepada para relawan COVID-19 dari FPB, Haji Aang, dan berbagai pihak yang telah mendukung terselenggaranya penyaluran beras ini.

” Penyaluran beras kepada masyarakat ini akan dilakukan secara berkesinambungan. Setidaknya, akan dilaksanakan selama tiga hari dan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan beras berasal dari para donatur yang sangat peduli pada masyarakat,” lanjutnya

Sementara itu Ketua FPB Jakarta Utara Syamsudin menambahkan Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Forum Pemuda Betawi (FPB), kepada masyarakat dalam rangka menghadapi bencana Covid – 19 ,

” Kami berharap semoga bencana kesehatan ini dapat cepat Berlalu,  agar masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasanya, dan roda perekonomian dapat kembali normal”, tutupnya.

(Eko/Sunarno)

 327 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan