Forwat Peduli Jurnalis, Bagikan Bantuan di Tengah Pandemi

Salah seorang Jurnalis di Tangerang menerima bantuan dari Forwat, Wakil Ketua Shelly memberikan secara simbolis.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menunjukkan kepedulian terhadap jurnalis, perhimpunan jurnalis itu membagikan paket sembako dan uang tunai untuk para jurnalis yang bertugas mencari dan mengabarkan berita di tengah pandemi Covid-19.

Berlangsung di RM Ikan Bakar dan Pemancingan Hj. Aten Sutan, Karawaci, Kota Tangerang, Senin (2/8/2021) sore. Kegitan itu menerapkan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Ketua Forwat Andi Lala mengatakan, bahwa dalam kegiatan Solidaritas dan Peduli Jurnalis Terdampak Covid 19, Forwat menyalurkan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 40 paket. Kegiatan itu merupakan inisiasi para pengurus serta anggota Forwat.

“Dimana di tengah Pandemi Covid-19 saat ini perekonomian para jurnalis juga ikut berdampak. Bantuan Ini merupakan bentuk kepedulian kami, support kami kepada kawan-kawan jurnalis yang terdampak. Bahkan, ada juga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan meninggal dunia akibat Covid-19,” ungkap pria yang kerap disapa Lala.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut, Forwat juga menggelar doa bersama untuk anggota Forwat yang sedang menjalani isoman agar lekas sembuh dan untuk almarhum Suryatno Sursantio serta Arsyad yang telah meninggal dunia belum lama ini.

“Doa bersama ini kita khususkan untuk bung Arsyad dan bung Ekek yang belum lama ini meninggalkan kita semua. Semoga almarhum dapat ditempatkan disisi Allah SWT,” harapnya.

Dirinya juga menekankan anggotanya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan.

“Covid-19 ini memang benar adanya. Saya minta kawan kawan tetap menjaga prokes. Semoga kawan kawan selalu dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugas yang mulia, yaitu mencari dan menyampaikan informasi ke masyarakat,” imbuhnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu dan memikirkan kesejahteraan para jurnalis.

“Terima kasih Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Polsek Cipondoh, Polsek pinang, Polsek Benteng, Ketua PMI Kecamatan Pinang Mumu Rohimu,” pungkasnya. (Ups)

 164 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.