Forwat Gelar Raker ke-VII, Jalin Sinergitas Tanpa Batas

BOGOR, Cybernewsnasional.com — Guna meningkatkan profesionalisme wartawan dan sinergitas serta pererat silaturahmi antar sesama anggota. Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menggelar Rapat Kerja (Raker) ke – VII bertempat di Camp Hills Pamijahan, Kabupaten Bogor, Sabtu-Minggu (10-11/4/2021)

Ketua Panitia Raker Forwat Subaryudin, saat sambutan menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota keluarga besar Forwat maupun calon anggota yang menghadiri maupun panitia yang telah bekerja keras sehingga dapat terlaksananya kegiatan rapat kerja Forum Wartawan Tangerang (Forwat) dengan baik.

“Tanpa bantuan rekan-rekan acara ini tidak akan terlaksana. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan, karena waktu dan anggaran sangat terbatas,” ujarnya.

Menjelang bulan Suci Ramadhan dirinya dan panitia menyampaikan permohonan maaf serta mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

“Kita akan ada pembahasan AD/ART Mohon diikuti dengan baik sampai selesai, jangan lupa karena masih ditengah pandemi Covid-19 taati Prokes,” tambahnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua Forwat Andi Lala yang di Wakili Wakil Ketua Selly, mengucapkan syukur Alhamdulillah karena bisa melaksanakan kembali Raker sebagai sarana kebersamaan dan kekompakan serta meningkatkan sinergitas sesuai dengan tema Raker ‘Menjalin Sinergitas Tanpa Batas’

“Terimakasih ada beberapa calon yang ikut hadir, untuk sama-sama membangun Forwat,” ucapnya.

Menurut dia, para wartawan yang tergabung di Forwat memiliki warna berbeda sebagai sosial kontrol. Ia meminta ciri khas dan warna berbeda itu jangan sampai hilang dan harus dipertahankan.

“Semangat harus dibangun, terutama yang baru mari sering kumpul bareng untuk sharing. Dan kami ada diklat menulis gratis, kalau temen-temen berminat silahkan kami terbuka,” tandasnya

Ia menjelaskan, bahwa tujuan diklat adalah untuk memperdalam teknik menulis, dirinya yakin sudah pada bisa tapi harus lebih sempurna dalam penulisan.

“Saya minta anggota dan calon anggota kita bangun kebersamaan, sering kumpul silaturahmi. Apapun organisasi butuh masukan agar lebih baik,” ungkapnya.

Usai sambutan acara ditutup Do’a dan Isoma selanjutnya malam hari dilanjutkan pembahasan AD/ART Forwat.

(Frwt/red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.