HTML5 Icon

Forwat Bertafakur Alam di Camp Hills Eco Stay Bogor

Bogor, cybernewsnasional.com – Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) sebagai wadahnya bagi para jurnalis/pewarta yang berada di wilayah Tangerang Raya di usianya yang ke VI walaupun semakin banyaknya kesibukan tetapi Forwat tidak melupakan untuk tetap bersyukur dengan bertafakur alam yang kedua menjelang akhir tahun 2019, kegiatan tafakur alam bertempat di Camp Hills Gunung Salak Pamijahan Bogor, Jum’at (13/12/2019).

Forwat, dalam kegiatan tafakur alam ini pada prinsipnya demi menjalin hubungan kekeluargaan agar bisa menjadi lebih erat dan menambah rasa solidaritas serta tetap bekerjasama dalam bidang kejurnalistikan dengan seluruh jajaran pengurus maupun anggota yang tergabung di dalamnya.

Ketua Umum Forwat Andi Lala, menyampaikan dengan diadakannya kegiatan tafakur alam yang kedua ini untuk terus membangun dan meningkatkan sinergitas antara sesama anggota maupun pengurus serta tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik di bidang kontrol sosial demi kepentingan masyarakat/publik.

“Dengan bertafakut kami berharap Forwat di tahun 2020, nanti lebih berkarakter dan memiliki warna di Tangerang Raya,” tutur, Andi.

Forum Wartawan Tangerang (Forwat) adalah salah satu dari penikmat wisata alam yang ada di kabupaten Bogor tersebut, kumpulan wartawan se-Tangerang Raya ini memilih Camp Hills Eco Stay sebagai lokasi Tafakur Alam kedua dengan tagline “Bersama Kita Menyatu Dengan Alam”.

Camp Hills Eco Stay Pilihan lokasi tepat untuk bertafakur alam, dengan mendekatkan diri bersama alam, menambah keimanan serta mensyukuri ciptaan Tuhan lewat alam semesta, karena kebesaran alam lebih mengintrospeksi diri bahwa manusia kecil dihadapan Tuhan beserta alamnya.

Konsep penginapan tenda camping adalah wisata yang di tawarkan Camp Hills, berada di kawasan berudara dingin yang pada umumnya berkonsep Villa dan Hotel, dengan tenda diharapkan wisatawan lebih menyatu dengan alam.

Camp Hills Eco Stay miliki total arae seluas 12 hektar, namun hanya 10 persen penggunaan lahannya, konsep wisata ini tidak terlalu mengeksploitasi alam dengan tujuan tetap menjaga kelestariannya.

Menurut Owner Camp Hills Eco Stay, Harto Thamrin kepada para wartawan/ Forwat yang berkesempatan bertemu langsung dan mewawancarai, Sabtu (14/12/2019).

“Dengan melihat kebutuhan, Camp Hills mencoba sesuatu lain dari yang lainnya yaitu dengan membangun tenda-tenda, diperuntukan bagi wisatawan yang ingin merasakan camping sesungguhnya,” jelas, Harto.

Dikatakannya Camp Hills Eco Stay sudah dua tahun beroperasi, menawarkan kawasan berudara dingin dengan konsep camping sesungguhnya.

“Fasilitas disini ada play ground untuk anak-anak, kolam renang dan kolam pancing, ada 9 curug di kawasan ini, curug terdekat hanya 10 menit yaitu curug Cigamea. Ada wahana selfi dan hutan bambu juga disini,” imbuhnya.

Banyak jenis tenda yang ditawarkan, dengan harga tergantung dari fasilitasnya, tenda yang ada yaitu jenis Tenda Glamping, Tenda Pleton, Tenda Dhok, bisa di peruntukan bagi tamu perorangan, keluarga, rombongan atau bahkan perusahaan.

Tentunya memiliki banyak penawaran yang diberikan dengan harga kompetitif dan bersaing. Ada moment-moment pemberian discount khusus yang diberikan Camp Hills Eco Stay.

“Banyaknya usulan dari pengunjung soal fasilitas di harapkan management sebagai masukan bagi pengembangan Camp Hills Eco Stay kedepannya lagi” tutur, Harto.

Camp Hills Eco Stay Gunung Salak, Pamijahan Kabupaten Bogor ini alternatif lokasi wisata alam terdekat masyarakat Jabotabek. (Asep)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: