Forum Potensi Melakukan Giat Sosial Didua Mesjid Kota Tangsel

Tangerang,MCNN– Forum Potensi Kota Tangerang selatan melakukan kegiatan bersih-bersih yang dilakukan didua masjid dan berbagai bakti sosial yang didukung dari 46 lembaga yang tergabuang dalam sebuah wadah organisasi se- Kota Tangsel Selatan pada Sabtu (11/072020).

Saat ditemui Kordintaor Forum Potensi Dudi Iskandar mengatakan kegiatan hari ini dengan didukung dari 40 lembaga dari berbagai profesi atau keahlian masing-masing pada kegiatan sosial ini.

” Hari ini kita akan melakukan beberapa kegiatan bersih-bersih menara yang dibagi dua lokasi yakni Masjid Mujahidin dan Masjid An Nur Pondok Benda, “ucap Dudi.

Selain bersih-bersih menara Masjid Tim kami juga melakukan cek kesehatan, fogging, penyemprotan disenfektan, cek darah, dan donor darah yang kesemuanya tergabung dalam organisasi tersebut.

Lebih lanjut Dudi mengatakan kami juga hari ini kedatangan tim panjat dari Kota Bandung yang ikut bergabung untuk membantu kegiatan hari ini, mereka mengatakan tertarik dengan kegiatan sosial yang di lakukan oleh organisasi yang ada di Tangerang Selatan ini.

Dari beberapa organisasi juga yang tergabung ada yang bantu memberikan 150 bungkus nasi secara gratis, air mineral, kopi dan lain lain.

Dirinya juga mengatakan kalau kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmisilaturahmi lembaga sosial yang di ruang lingkup Kota Tangsel.

“Kami berharap dengan kegiatan ini pemerintah bisa mendukung kegiatan ini dan mudah mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kedepanya bisa berjalan dengan baik, mengingat ada 99 masjid yang ada Di Tangsel yang akan kita bersihkan,”tutup Dudi.

(Ind)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan