Fornas Bhineka Tunggal Ika Galakan Gerakan Indonesia Bermasker

Jakarta, MCNN.comForum Nasional Bhineka Tunggal Ika ( Fornas – BTI) kembali sebar ribuan masker ke beberapa wilayah di Jabotebek. Kurang lebih 30 ribu masker telah di distribusikan ke beberapa wilayah Jabotabek.

Ketua Bidang Pengembangan Usaha dan Ekonomi Kreatif Fornas BI, Go Mulya Oscar mengaatakan bahwa ” Gerakan Indonesia Bermasker” bertujuan menanamkan kesadaran masyarakat untuk terus menggunakan masker dimasa pandemi Corona dalam rangka menekan angka penyebaran Virus Corona.

” Kami serahkan 2.600 masker ke warga Kapuk Muara hari ini melalui FKP2KM, kiranya bisa membantu pemerintah dan warga dalam rangka menekan laju penyebaran Covid 19, ujar Oskar Rabu ( 11/08/2021).

” Terima kasih atas kepedulian Fornas Bhineka Tunggal Ika terutama pak Oscar yang telah menyumbangkan masker buat kami dan warga, ” kata Zaelani tokoh masyarqkat kelurahan Kapuk Muara.

Sementara itu Apen Sodikin penasihat FKP2KM mengatakan, ” kita akan distribusikan masker tersebut kemasyarakat baik langsung atau pun melalui spot Vaksinasi di wilayah Kapuk Muara, terutama di RW 01 dan 04, saya ucapakan banyak terima kasih kepada Fornas BTI atas pemberian maskernya,’ jelasnya.(Ammar)

 297 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.