Forkopimcam Kronjo dan Mekar Baru Gelar Apel Bersama Polsek Antisipasi Bencana

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Dalam menghadapi musim penghujan serta antisipasi bencana banjir, maka Forkopimcam Kronjo dan Mekar Baru gelar apel akbar bersama Polsek Kronjo dan satgas siaga penanggulangan bencana, di halaman Kantor Kecamatan Kronjo. Rabu (23/11/2022).

Pada acara tersebut H.Tibi M.,Pd,M.,Si. Selaku Camat Kronjo, yang memimpin langsung dalam acara gelar apel akbar bersama satgas siaga penanggulangan bencana, melakukan pemeriksaan kesiapan peralatan siaga darurat bencana. Turut hadir pula organisasi Banser, Tagana Kecamatan Kronjo maupun berbagai unsur masyarakat yang berjumlah 50 orang.

Para Camat saat melakukan Pengecekan peralatan Tanggap Bencana.

H.Tibi M.Pd., M.Si selaku Camat Kronjo, dalam acara tersebut mengatakan, ” Pelaksanaan apel akbar siaga bencana ini untuk mengecek dan memfungsikan peralatan – peralatan yang dimiliki organisasi, untuk di masing – masing wilayah dari ancaman potensi bencana, yang tidak bisa diduga kedatangannya, baik itu ulah manusia atau alam, apalagi potensi bencana akhir – akhir ini, selalu disertai oleh bencana banjir dan angin puting beliung juga bencana lainnya. Untuk itu langkah kita antisipasi harus dilakukan, dan selalu waspada apabila musibah itu benar – benar melanda,” ucapnya.

Ditempat yang sama Miftah Shuritho, S.STP, M.M, selaku Camat Mekar Baru menambahkan, ” Semoga dengan adanya apel siaga ini, membawa perubahan dan kontribusi yang baik bagi organisasi dan keamanan di wilayah Kecamatan Kronjo dan Kecamatan Mekar Baru, sehingga bisa siap dan selalu sigap mampu mewujudkan kerja cepat sehingga situasi kondusif,” ucapnya.

Dirinya juga berharap dengan adanya kolaborasi seperti ini, dan apel akbar bersama siaga seperti ini, bisa membawa perubahan serta mampu memberikan kontribusi yang baik bagi lembaga keamanan, juga lembaga pemerintah dan lembaga lembaga lainnya, yang paling utama tentunya bisa berdampak positif terhadap kepentingan masyarakat dan bisa terus dapat mengabdikan diri kepada masyarakat, sehingga dengan kerjasama dan kolaborasi seperti ini, bisa mewujudkan situasi yang kondusif, “tutup Camat Mekar Baru.

***(STR)***

 254 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.