Forkompimko Jakut Laksanakan Rapat Koordinasi Pengamanan Idul Fitri

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkompimko) Jakarta Utara melaksanakan rapat koordinasi pengamanan Idul fitri di Ruang Pola, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (27/4).

Kata Wakil Walikota Jakarta Utara Juaini, rapat koordinasi tersebut membahas pengamanan malam Hari Raya Idul fitri, pelaksanaan takbiran dan salat Idulfitri,” katanya.

Juaini juga mengimbau para Camat dan Lurah untuk meningkatkan pengendalian keamanan dan ketertiban. Dengan itu ia berpesan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik supaya melapor kepada Ketua RT.

” Dan menitipkan rumahnya kepada tetangganya. Mematikan aliran listrik supaya tidak menimbulkan konseleting listrik yang dapat menimbulkan kebakaran,” imbau Wakil Walikota.

Juaini juga mengajak masyarakat Jakarta Utara untuk saling memberikan rasa aman pada waktu pelaksaaan malam takbiran dan salat Idulfitri.

Selain itu kata dia Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan malam takbiran dan salat Idulfitri di Jakarta International Stadium (JIS).

” Semua warga boleh hadir, terlebih warga Jakarta Utara, silahkan mengajak keluarga, tetangga, atau saudara-saudaranya merayakan bersama hari kemenangan setelah sebulan berpuasa di stadion kebanggaan kita semua,” tuturnya.

Penulis : Eko

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.