Forkompimcam Cek Protokol Kesehatan Aeon Mall BSD Menuju Masa New Normal

TANGSEL, MCNN – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Pagedangan melakukan pengecekan protokol kesehatan di Aeon Mall BSD dari masa PSBB, apabila menuju penerapan masa New Normal.

Pengecekan dilakukan itu di Aeon Mall Jalan BSD Utama Desa Pagedangan Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, pada Jumat (12/06/2020) berlangsung pukul 14.00 hingga 15.30 Wib oleh Forkompimcam untuk mengetahui tentang protokol kesehatan dan semua berjalan lancar.

Protokol-Cybernewsnasional.comAdapun sasaran pengecekan protokol kesehatan tersebut adalah pemakaian masker untuk pengujung dan pelaku usaha, alat sensor suhu pintu masuk, alat sensor jumlah pengunjung, penyiapan Handsanitezer pintu masuk dan masing-masing Tenant, penyiapan ruang tunggu untuk mengendalikan jumlah pengunjung, pemberian tanda jaga jarak seperti

a. Antrian masuk Mall
b. Antrian kasir
c. Kursi tiap-tiap Tenan
d. Antrian dan dalam lief
e. Antrian dan pada Excalator
f. Antrian di Anjungan ATM center
g.Mushollah dan Toilet
kemudian kesiapan Satgas Covid-19 Aeon Mall.

Menurut keterangan Kapten Kav M. Bakir (Danramil 03/Legok) guna mengetahui langsung apakah Aeon Mall BSD telah memenuhi syarat protokol kesehatan dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

New normal-Cybernewsnasional.com” Kunjungan kita untuk melakukan pengecekan dan mengetahui apakah Aeon Mall sudah melakukan sesuai dengan protokol kesehatan,”ucap Danramil.

Kemudian nanti apabila saat penerapan New Normal, ditemukan para pelaku usaha yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan maka Tenant (penyewa) harus ditutup sesuai SOP Mall tersebut.

Hadir pada kegiatan pengecekan protokol kesehatan di Aeon Mall BSD yaitu Dadan Gandana S STP MSi (Camat Pagedangan), Kapten Kav. M. Bakir (Danramil 03/Legok), Iptu Sugiyanto
(Wakapolsek Pagedangan), Ipda Rahmat Gunawan (Kanit Lantas Polsek Pagedangan), Iptu Bambang (Kanit Binmas Polsek Pagedangan), Jajang (Kepala Trantib Kecamatan Pagedangan), Windy Bharata (GM Aeon Mall BSD), Eko (Management Ritail Supermarket Aeon Mall BSD) serta Bhabinsa dan Binmas. (Ind)

Tinggalkan Balasan