FORKABI Tanjung Priok Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Jakarta. MCNN – Agenda pengajian Bulanan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forkabi Kecamatan Tanjung Priok, digelar dengan mengadakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dibarengi dengan Walimatul Khitan Ananda Anugrah Pratama Surhatanto putra Bang Juriyanto sekretaris DPC Forkabi Tanjung Priok, dengan Penceramah Habib Abdurrahman Bin Ahmad Al Habsyi dan  Pembaca Doa nya Habib Abdullah serta pemimpin tahlil H. Nurhasim, di jalan Sunter jaya 2 RT.09 RW.09, Kelurahan Sunter Jaya Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Jum’at malam (11/12).

Ketua DPC Forkabi Tanjung Priok, Bang Anugrah Huda mengatakan  pengajian bulanan ini merupakan kegiatan rutin DPC FORKABI Tanjung Priok, dan akan terus dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan pengembangan wawasan keilmuan dunia akhirat serta menjadi sarana menyampaikan gagasan, ide untuk kemajuan FORKABI dalam  mensejahterakan anggota serta  kemaslahatan masyarakat, khususnya di Tanjung Priok Jakarta Utara, kata Anugerah Huda.

Habib Abdurrahman Bin Achmad Al-Habsyi dalam ceramahnya  menjelaskan  berkhitan adalah suatu Kewajiban sebagai umat islam,  guna menjaga kebersihan diri sendiri berkhitan juga merupakan sunah dari Rosulullah ,

” Sebagai umat muslim kita harus mengetahui sejarah Perjalanan Nabi Muhammad SAW,  dari semenjak nabi menjadi yatim hingga diangkat menjadi Rasul, semua itu menjadi contoh dan tauladan umat muslim yang harus dipakai dalam kehidupan sehari hari.

Semoga kita dapat terus bersholawat kepada beliau agar kelak kita mendapatkan syafaat baik dunia maupun akhirat karena lahirnya Nabi merupakan Rahmat untuk umat,” harap Habib Abdurrahman Bin Achmad Al-Habsyi.

Hadir dalam pengajian bulanan DPC FORKABI Tanjung Priok, Ketua Ranting se Kecamatan Tanjung Priok, Ketua Bang
Japar Kecamatan Tanjung Priok dan tokoh masyarakat Sunter Jaya. (Eko)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.