FKDM Masa Bakti 2021- 2023 Harus Bisa Mendekteksi Permasalahan Wilayah

Jakarta. MCNN – Masa Bakti Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) telah berakhir dan saat ini telah dilakukan seleksi administrasi kelengkapan persyaratan pendaftaran di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Pendaftar yang lulus seleksi administrasi 651 pendaftar dan yang tidak lulus dalam seleksi administrasi 40 pendaftar. Selanjutnya akan dilakukan test tertulis pada tanggal 2 Desember 2020,” ujar Ketua Tim Seleksi Jamran, SE melalui Whatsup. Selasa (1/12/2020)

Tahap selanjutnya kata Jamran , seleksi wawancara setelah pengumuman hasil test tertulis, kemungkinan pertengahan Desember 2020,” katanya.

Harapannya semoga seleksi ini berjalan lancar dan baik serta dapat menghasilkan SDM yang tepat dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota FKDM, dan membantu pemerintah daerah (DKI) dalam mendeteksi dini masalah yang ada di masyarakat. Sehingga pembangunan di Provinsi DKI Jakarta berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Jakarta,” harap Jamran.

” Kami sebagai Tim Seleksi ( TImsel ) yang terdiri dari, Jamran. SE. (Unsur Independen/pakar), Kapten Suhandi (Unsur Intelijen TNI), Hj. Nuraini Syaifullah (Unsur Independen /Pakar), dan AKBP Drs. Effendi Sirait.  MM.MH (unsur Intelejen Kepolisian), Drs.H. Erpawandi. MSi, dan Achmad Fachrudin MSi (Unsur FKDM),   juga berharap para anggota FKDM Masa Bakti 2021-2023 ini selalu komitmen dan konsisten berada pada garis kerja kepada Gubernur, Walikota, Camat dan Lurah sebagai garis kerja komando mereka sesuai yg tertuang dalam PERGUB No. 138 Tahun 2019,” jelas Jamran. SE

Sementara itu Ketua FKDM Kota Jakarta Utara Anugerah Huda, mengatakan Dalam seleksi FKDM ini kami memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam proses ini,  dan ternyata antusias masyarakat begitu banyak membuktikan kinerja FKDM selama ini dirasakan keberadaannya,” ujar Huda

” kami berharap siapapun yang menjadi FKDM berikutnya di Kecamatan dan Kelurahan kelurahan dapat bersinergi dengan semua pihak dan meningkatkan kinerja kewaspadaan di wilayah,” tutupnya. (Eko)

 989 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan