FKDM Jakut Berbagi Hewan Kurban Dengan komunitas Pemulung

Jakarta. MCNN – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Jakarta Utara, dalam upaya berbagi dengan sesama Anggota FKDM dan masyarakat  melakukan pemotongan kurban sapi bantuan dari Polres Metro Jakarta Utara , di kediaman ketua FKDM Anugerah Huda, Jln Warakas II GG 4 Kelurahan Warakas Jakarta Utara, Sabtu (01/08).

Ketua Panitia kurban Syarif Hidayatullah mengatakan kita dapat kebersamaan dengan sesama anggota FKDM di Jakarta Utara dengan memotong hewan kurban sapi bantuan dari Polres Metro Jakarta Utara,” ujar Syarif Hidayatullah.

” Rencananya setiap FKDM Kecamatan mendapat sepuluh kantong, sesuai dengan jumlah anggotanya, dan kami bagikan juga hewan kurban bantuan dari Polres Metro Jakarta Utara kepada komunitas pemulung untuk membantu masyarakat Jakarta yang terdampak Covid 19, di Kp. Batu Tumbuh RT.005/04Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara, ” jelasnya

Sementara itu Ketua FKDM Anugerah Huda merasa berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Utara yang Sudi membantu FKDM dengan Membagikan seekor sapi untuk bersama sama menikmati kesenangan dihari Raya kurban,” jelas Huda

” Semoga dengan kebersamaan kita bisa saling berbagi dan selalu saling membantu dalam setiap langkah kehidupan di masyarakat, ” tutupnya.(Eko).

Tinggalkan Balasan