FKDM Berbagi Nasi Box Dengan Masyarakat

Jakarta. MCNN – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Jakarta melakukan aksi peduli sosial dengan membagikan nasi box kepada masyarakat di dua Kelurahan yakni, Kelurahan Tanjung Priok Kecamatan Tanjung Priok dan masyarakat jalan Inspeksi Cakung Drain Rawamalang, Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing , Jakarta Utara , Jum’at (08/05/2020).

Panitia Aksi Sosial FKDM, H. Amudin berharap  Aksi sosial ini dapat terus berlanjut karena selain kita berbagi nasi kotak untuk masyarakat, kita  dapat mengedukasi masyarakat sekitar dalam social distancing dan pentingnya di rumah saja dalam rangka memutus mata rantai Covid 19,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris FKDM Jakarta Utara Syamsudin mengatakan, Baksos FKDM Peduli ini dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terimbas Bencana kesehatan Covid 19.dan sasaran kami adalah masyarakat yang kurang mampu kesehariannya.

” Misalnya Buruh harian pelabuhan, ojek pangkalan, pemulung dan supir angkot,” terang Samsudin di acara yang sama.

Karmin (39) pengemudi ojek pangkalan yang biasa mangkal dijalan inspeksi Cakung Drain , merasa berterimakasih kepada FKDM yang peduli dengan masyarakat yang terdampak Corona, ” semoga masih banyak organisasi apapun yang peduli sama masyarakat kecil seperti kita kita ini,” pungkasnya. (Eko)

Tinggalkan Balasan