FKDB Kembali Gelar Pelatihan Refleksi Sesi 2 di Cidahu

Sukabumi. Cybernewsnasional.com – Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) kembali menggelar Pelatihan Refleksi Sesi II di Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi . Dalam kesempatan tersebut para peserta diperkenalkan dengan materi dan praktik refleksi pada bagian punggung. Sabtu ( 18/9/2021 )

Perlu diketahui bahwa pelatihan sebelumnya di Desa Cihanjawar, Kecamatan Nagrak, telah menghasilkan beberapa tenaga ahli refleksi dan kini sudah membuka klinik refleksi di Kecamatan Nagrak, tepatnya di depan kantor Kecamatan Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat.

“Kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kecamatan Cidahu, mengingat output dari pelatihan ini sangat berguna bagi masyarakat yang ingin mengembangkan potensi dan membuka kesempatan wirausaha bagi kaum muda maupun masyarakat umum yang berkompeten dengan usaha ini,” Ujar Ajat Sudrajat selaku Ketua Satgas Program Pelatihan refleksi FKDB.

Ia menambahkan bahwa dalam kegiatan ini ada 16 orang peserta yang mengikuti pelatihan sesi kedua. Mereka merupakan perwakilan 8 desa di Kecamatan Cidahu, dengan mayoritas generasi milenial yang ingin berwirausaha di bidang pengobatan tradisional refleksi.

“Alhamdulillah peserta yang merupakan generasi milenial ini sangat antusias dan semangat dalam mengikuti pelatihan ini” imbuhnya.

Sebagai wujud dukungan dari pemerintah di Kecamatan Cidahu turut hadir dalam kegiatan tersebut Dedi selaku Sekretaris Kecamatan Cidahu dan ikut memberikan semangat dan arahan kepada para peserta.

Penulis : Achmad Zazuli
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.