FKDB dan Pemdes Muara Dua Gelar Giat Sosial Pemberdayaan Masyarakat.

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) bersama Pemdes Muara Dua gelar kegiatan sosial pemberdayaan masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan berupa cukur rambut gratis dan pelatihan cukur rambut di Desa Muara Dua, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/12/2021).

Ketua Tim Pengembangan FKDB Ajat Sudrajat menyampaikan rasa syukur atas suksesnya acara. Antusiasme warga mengikuti rangkaian kegiatan sangat besar, demikian disampaikan Ajat.

“Warga Muara Dua sangat antusias mengikuti kegiatan yang kami selenggarakan ini. Warga datang secara serempak ke tempat kegiatan,” ujar Ajat.

Ajat juga mengatakan, tujuan FKDB menggelar kegiatan antara lain untuk menggali potensi masyarakat. Selain itu juga melatih warga untuk mendapatkan bekal keterampilan kewirausahaan.

FKDB dan Pemdes Muara Dua Gelar Giat Sosial Pemberdayaan Masyarakat.
Pelaksanaan Pelatihan Cukur Rambut oleh FKDB

Dalam kegiatan tersebut, FKDB juga menggelar pelatihan pengembangbiakan sapi dan domba dengan sistem bagi hasil dan usaha pertanian.

“Harapan kami, pelatihan yang kami selenggarakan dapat menumbuhkan jiwa kewirausahaan untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat,” tutur Ajat.

Sementara itu, Ketua Umum FKDB H. Ayep Zaki, S.E, M.M. berharap program pelatihan yang dilaksanakannya bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya harap pelatihan ini dapat membantu dan mendorong masyarakat menjadi pelaku wirausaha yang tangguh. Diharapkan mereka bisa mencukupi kebutuhannya secara mandiri. FKDB akan terus mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan,” pungkas Ayep. (Achmad Zazuli).

 180 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.