Final Turnamen Sepakbola Hercules Cup 2022 Dimenangkan oleh ZC Cabel

Pemain kedua tim sengit berebut bola dalam laga turnamen Sepakbola Hercules Cup 2022.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Turnamen sepakbola Hercules Cup 2022 dijuarai oleh tim Sepakbola ZC Cabel yang berhasil mengalahkan tim TKP (Tangerang Kita Peduli) asal Kota Tangerang dengan hasil akhir 1:0 yang berhasil dicetak pada babak pertama.

Turnamen sepakbola yang memperebutkan Piala Ketua Umum Grib Jaya ini digelar sejak 24 Juli 2022 dan diikuti oleh 32 klub sepakbola berlangsung di lapangan Putra Porciba Pinang Kota Tangerang hingga Minggu 11 September 2022.

Kejuaraan Hercules Cup 2022 ini diselenggarakan oleh PAC Pinang DPC Kota Tangerang DPD Grib Jaya Provinsi Banten, yang diinisiasi oleh ketua PAC Pinang, Syafrudin atau kerap disapa Gujer.

Pertandingan final turnamen Hercules Cup nampak berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan penonton memenuhi sisi lapangan hijau Putra Porciba menyaksikan dan saling bersorak sorai mendukung tim unggulannya.

Panitia pelaksana Hercules Cup selain piala juga mempersiapkan hadiah uang pembinaan dengan total 45 juta rupiah yang dibagikan kepada Juara 1 sebesar 20 juta, juara 2 mendapat 15 juta rupiah, dan juara ketiga bersama yang didapat oleh dua tim sepakbola masing-masing 5 juta rupiah.

Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Banten, Ravi Desai memberikan secara langsung Piala Hercules Cup 2022 kepada Juara 1 tim ZC Cabel dari kota Tangerang Selatan dan uang pembinaan usai pertandingan berlangsung.

Ravi Desai, Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Banten memberikan piala kepada Juara 1 Turnamen sepakbola Hercules Cup 2022.

Dalam kesempatan itu, Ravi Desai mengapresiasi panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan Pertandingan Sepakbola Hercules Cup di Tangerang.

“Terimakasih bang Gujer selaku panitia pelaksana bisa melakukan kegiatan olahraga sepakbola dengan aman dan tertib, luar biasa bisa memberikan hiburan kepada masyarakat di sini,” ucapnya.

“Dan terimakasih kepada Wakil Ketua Umum Pak Chaerullah yang selalu ada di lapangan memonitor dan membantu jalannya proses turnamen sepakbola Hercules Cup,” sambung Ravi Desai.

Di sisi lain, Ketua Pelaksana panitia turnamen, Gujer, mengatakan kesuksesan Turnamen Hercules Cup berkat dukungan dari Pengurus DPD Banten dan DPC Grib Tangerang Raya.

“Buat saya ini adalah sebuah harapan Grib Jaya tidak hanya saya saja, mungkin nanti Tangsel atau Kabupaten Tangerang saatnya Kita bergerak, Kita Jalan dimana Marwah nama Ketua Umum Haji Hercules itu besar dengan teman-teman di bawah mau berjuang,”Katanya.

Gujer pun mengungkapkan turnamen Hercules Cup ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

“Selamat untuk para pemenang, dan untuk yang gugur di babak penyisihan jangan kecewa, insya Allah kita akan kembali menggelar kembali Hercules Cup di tahun-tahun berikutnya.”tutupnya. (Ups)

 429 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.