Fauzi Mengapresiasi Pojok UMKM Urban Style by Front One Lampung

PRINGSEWU, MCNN – Wakil Bupati Pringsewu Dr Fauzi SE., mengapresiasi adanya Pojok UMKM yang bekerjasama dengan Urban Style by Front One Lampung Sabtu, (21/8/2021).

Dr Fauzi mengatakan pada Prinsipnya jalinan diantara  UMKM dan Urban karena saling membutuhkan. UMKM membutuhkan Urban dan Urban Membutuhkan UMKM sebagai pendukung Produck nya.

Atas nama Pemerintah Daerah Pringsewu Dr Fauzi mengapresiasi yang setinggi tingginya dan angkat topi kepada Pelaku UMKM dan Manager Hotel Urban yang sudah menyediakan lahan usaha bagi pelaku UMKM di Urban Style by Front One ini.

Dengan adanya Pojok UMKM di Urban Style by Front One, hotel yang ada di Kabupaten Pringsewu agar bisa mencontoh dan mengikuti langkah langkah yang sudah di laksanakan oleh Urban Style by Front One dan bisa mencontoh untuk merangkul UMKM yang ada di Kabupaten Pringsewu kata Fauzi.

Selanjutnya pelaku usaha dan UMKM harus update Teknologi agar bisa mengembangkan usahanya. Kita harus melek Tekhnologi untuk mengembangkan dan memasarkan Produck yang ada di Pojok UMKM Urban hotel ini jelas Fauzi.

Dengan adanya Pojok UMKM di Urban Style by Front One sangat membantu para tamu untuk berbelanja dan mengenalkan Produck yang ada di pojok UMKM hotel Urban.

Dr Fauzi berharap pelaku UMKM tetap  menggunakan Tekhnologi yang ada, karena di era sekarang era Tekhnologi,kalau tidak menggunakan Tekhnologi maka market kita tidak meluas ungkap Fauzi.***(Eprizal)***

 126 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.