Fachrul Rozi Resmi Jabat Kasatpol PP

Tangerang, Cyber News Nasional– Fachrul Rozi kini resmi menjabat kepala satuan polisi pamong praja sebagai orang nomor satu dalam penegakan hukum Daerah, di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut usai dirinya menerima serah jabatan dari Kasatpol PP lama yakni Dr. H. Bambang Mardi Sentosa Drs. MM, yang telah memasuki masa purna bhaktinya.

Serah terima jabatan berlangsung di ruangan Kasatpol pp dengan melaksanakan standarisasi protokol kesehatan. 20/01/2021.

Bambang Mardi Santosa usai melakukan sertijab kepada awak media dirinya menuturkan, masih banyak pekerjaan Rumah yang harus dituntaskan oleh Kasatpol pp yang baru, dan menurutnya tantangan terberat ialah bekerja di masa pandemi. Namun Bambang percaya, Fachrul Rozi dapat melaksakan dengan baik dengan berbagai pengalaman yang dimilikinya.

” Pekerjaan masih banyak yang harus dilakukan, tapi saya sudah memasuki masa purna, insya Alloh pak Fachrul Rozi dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan meneruskannya, setelah masa purna ini saya akan menjalankan tugas saya sebagai Dosen di UNIS, terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada kawan kawan media sehingga kami dapat menyelesaikan tugas kami, juga kepada kawan kawan di satpol PP yang tetap solid menjalankan tugasnya menegakan perda di kabupaten Tangerang, saya pamit mohon maaf apabila ada kesalahan saya selama menjalankan tugas,” Pungkasnya.

Masih di tempat yang sama Kasatpol PP Kabupaten Tangerang yang baru. Fachrul Rozi mengatakan dirinya akan meneruskan apa yang telah dilaksanakan oleh pendahulunya
Dalam waktu dekat dirinya segera berkoordinasi dengan para kabid dalam menuntaskan tugas ke depan.

“Prioritas utama adalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19, setelah itu baru pekerjaan lainnya, besok saya akan kumpulkan para Kabid untuk memberikan laporannya mana yang sudah, yang belum dan yang akan dikerjakan, sementara itu dulu belum bisa banyak memberikan keterangan,” Tandasnya. ( Vidos)

 310 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.