F2Pictures Luncurkan Film ‘Love Is Magic’ Sebagai Karya Asli Sinema Sukabumi

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Rumah produksi F2Pictures yang berbasis di Sukabumi menargetkan film Love is Magic yang dibuatnya dapat mempengaruhi perkembangan dunia sinema di Indonesia. Hal itu dikatakan produser film Love Is Magic, Aldy Simanjuntak ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon seluler, Selasa (9/11/2021).

Kata Aldy target ini berdasarkan kondisi objektif film-film yang diproduksi F2Pictures selalu menampilkan keeksotikan budaya dan parawisata di Sukabumi.

Dengan itu Ia optimis Love Is Magic akan mempengaruhi perkembangan perfilman Indonesia karena temanya multi genre dan menyuguhkan keindahan alam Sukabumi yang dikenal permai.

“Kami optimis karya-karya yang terlahir dari rumah produksi F2Pictures memiliki tempat khusus di hati penggemar film, termasuk Love Is Magic. Alur ceritanya memikat dan mudah diterima dan dicerna masyarakat,” tutur Aldy.

Selain itu, Aldy berharap Love Is Magic bisa mendorong kreativitas anak-anak muda untuk menghasilkan karya-karya bermutu. Di satu sisi, film ini diharapkan bisa membawa anak-anak muda ke dalam pusaran bisnis film sebagai reseller yang menguntungkan. Film Love Is Magic dilaunching di Kompleks Perumahan Bumi Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi, Senin (8/11/2021).

” Rencananya film ini akan tayang perdana pada 10 Desember 2021. Acara peluncuran film tersebut bersamaan dengan grand opening Rumah Produksi F2Pictures,” tutup Aldy.

Diketahui, pada acara grand opening dan launching tersebut hadir sejumlah insa film antara lain Ketua Umum PARFI, Alicia Djohar, pemeran utama Love Is Magic Leon Dozen, Stefani Zamora, artis cilik Casandra Quensha Mecca Ferdian, Mangement PT. Fajar Kahuripan Abadi yang menaungi F2Picutres, dan kalangan penggiat parawisata.

Penulis : Achmad Zazuli
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.