Exit Tol Parungkuda Dibuka Secara fungsional, Catat ya Waktunya !

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Exit Tol Parungkuda di Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi akan dibuka secara fungsional mulai tanggal 15 April 2023, mulai pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib setiap harinya pada kegiatan jalur mudik Idhul Fitri 1444 H / 2023 M.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan koordinasi dengan PJR Korlantas Polri, TJT dan Waskita tentang operasional Exit Tol Parungkuda.

” Mulai besok pagi Traffic Light depan Exit Tol sudah difungsikan dengan timer dan semua tolo-tolo didepan Exit Tol dilepas,” Jelas AKBP Maruly Pardede malam ini kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, Jumat (14/04/23).

 

 

Maruly berharap dengan difungsikannya Tol Bocimi secara fungsional maka kegiatan arus mudik dapat berjalan aman, lancar dan nyaman bagi warga yang akan mudik ke Sukabumi.

” Tadi siang saya bersama Kasat lantas, Kabag Ops dan Dishub Pemda Kabupaten Sukabumi serta pihak pengelola jalan tol, sudah mengecek kesiapan dan keamanan pembukaan Exit Tol Parungkuda untuk dioperasionalkan besok pagi,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Sumber : Humas Polres Sukabumi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.