Event Lensa Presisi, Edi Bonetski Titip Pesan Perdamaian Lewat Lagu Depan Kapolres

Edi Bonetski bernyanyi dalam acara Launching "Lensa Presisi" Festival Film dan Foto bertema Tangerang Aman Masyarakat Nyaman.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Musisi sekaligus seniman multi talenta asal Tangerang, Edi Bonetski sampaikan pesan perdamaian melalui lagu depan Kepala Polres Metro Tangerang Kota dalam acara launching Festival Film dan Foto bertajuk Lensa Presisi. Jum’at (03/02/2023).

Edi Bonetski tampak menghampiri orang nomor satu di Polres Metro Tangerang Kota ini sebelum menyanyikan lagu berjudul “Tali Kasih Merah Putih” karya ciptaannya sendiri.

Sesuai dengan Tema Festival, Tangerang Aman Masyarakat Nyaman. Edi Bonetski dalam lagunya mengisyaratkan perbedaan dan keanekaragaman yang ada di Tangerang jangan menjadi batasan untuk saling menjaga keamanan dan kondusifitas.

Terlebih di tahun 2023 ini merupakan tahun menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pilkada serentak tahun 2024 nanti.

“Segala lambang-lambang yang kita kibarkan, bukan menjadi batas untuk tidak saling mencinta, segala warna-warna yang kita hebatkan, bukan menjadi jurang untuk tidak saling menyayang,” kutip lirik yang dinyanyikan Edi Bonetski.

Selain Kapolres Metro Tangerang Kota, nampak Anggota DPR RI Komisi III, Moh. Rano Alfath didampingi para Jurnalis yang biasa meliput di wilayah Tangerang.

Edi Bonetski pun menyebutkan klub sepakbola yang ada di Tangerang saat melantunkan lagu pesan perdamaian, yaitu Persita dan Persikota bahkan klub Persis Solo yang belum lama ini bermain di Tangerang dan ramai diberitakan di tingkat nasional.

“Segala perbedaan diantara Kita, bukan jadi alasan untuk tidak berjabat tangan, Persikota Persita Persis, bukan jadi alasan untuk saling mencinta, i love you,” ucapnya.

“Wahai Bumi Indonesia, Kucinta Kau Kusayangi, Kucium Kau, Kuhormati,” sambungnya.

Dihadapan ratusan penonton Event Launching yang berlangsung di Taman Elektrik, depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Edi Bonetski pun mengajak menyanyi bersama penonton yang hadir termasuk para Jurnalis, Rano Alfath bahkan Kapolres Metro Tangerang.

Meyakinkan bahwa masih ada rasa cinta, kebersamaan dan persatuan di masyarakat Tangerang khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memberikan sambutan dalam acara launching Festival Film dan Foto bertajuk Lensa Presisi.

Untuk diketahui, Polres Metro Tangerang Kota menggelar ajang Festival Film dan Foto Terbuka untuk umum dengan menggandeng para konten kreator serta para jurnalis.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk menampung bakat dan kreativitas seluruh lapisan masyarakat.

“Terbuka untuk umum, silahkan pemuda, pemudi, content creator dan awak media mengembangkan bakat dalam pembuatan film pendek dan foto terbaiknya,” ujar Zain.

Orang nomer satu di Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya tersebut berharap peserta yang akan mengikuti perlombaan ini akan semakin produktif dan semakin kreatif.

“Akan ada apresiasi kepada para pemenang nanti,” tukasnya.

Zain mengungkapkan Lensa Presisi ini mengambil tema Tangerang Aman, Masyarakat Nyaman.

“Kita ingin kedepan wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota situasi Kamtibmas nya semakin aman, masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari akan merasa nyaman,” tuturnya

Periode pendaftaran mulai 3 Februari hingga 3 Maret 2023, persyaratan dan materi lomba dikirim melalui nomer WhatsApp 087785825770 atau melalui email lensapresisi@gmail.com. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di Instagram Polres Metro Tangerang Kota dan abouttng. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.