Entrepreneur Muda Tangerang Dukung Prabowo Gibran Jadi Presiden

Relawan Barisan Pengusaha Pejuang membagikan susu dan makan siang gratis langsung ke masyarakat.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Para entrepreneur muda di Tangerang mendukung penuh pasangan Capres-Cawapres nomor 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Tergabung dalam relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP), para entrepreuner atau pengusaha muda ini mewujudkan program pasangan Capres-cawapres Prabowo dan Gibran dengan membagikan makan siang dan susu gratis kepada warga di wilayah Kota Tangerang. Jum’at (29/12/2023).

Menurut Ketua BPP Kota Tangerang, Ivan Mardiansyah, kegiatan ini wujud antusiasme terhadap program nyata Capres dan Cawapres 02 dalam menanggulangi Stunting dan pemenuhan Gizi di masyarakat.

“Membagikan susu dan makan siang gratis merupakan komitmen Capres-cawapres 02 sebagai kepedulian terhadap ketahanan tubuh dan pangan masyarakat Indonesia.”ucap Ivan.

Ivan Mardiansyah, Ketua BPP Kota Tangerang bersama tim relawan membagikan susu dan makan siang gratis secara langsung ke Masyarakat di Kota Tangerang.

Menurut Ivan kegiatan ini merupakan Kolaborasi antara DPP BPP Pusat dengan BPP Banten khususnya BPP Kota Tangerang yang saat ini menjadi lokasi penyaluran bantuan.

“Sudah Empat titik di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang dan sekarang di Kota Tangerang, untuk selanjutnya ke kota/kabupaten lain se-Banten.” Papar Ivan.

Senada dengan Ivan, Ketua BPP Banten Afif Bahtala Ramadhan mengungkapkan, program ini dilakukan setiap satu minggu sekali oleh tim Relawan BPP Banten di Kota dan Kabupaten yang tersebar di wilayah provinsi Banten.

“Program ini adalah seruan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran, relawan-relawan bergerak untuk meningkatkan gizi masyarakat, Kita membuat kegiatan ini secara kolektif kolegial dari teman-teman relawan,” Ucap Afif.

Afif optimis dengan gerakan bagi-bagi susu dan makan gratis ini menjadi branding tim pemenangan Prabowo-Gibran, menurutnya belum menjabat saja telah melakukan gerakan peningkatan gizi. Ia yakin bila menjabat Presiden nanti program ini akan terealisasi.

“Ini adalah bentuk nyata, yang nantinya Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menjalankan program ini untuk masyarakat, dan terimakasih Program BPP ini disupport oleh dewan pembina Kami,” Ucap Afif.

Di sisi lain, dewan pembina Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Muhammad Zaki, mengapresiasi yang telah dilakukan para entrepreuner muda ini. Dengan bergerak langsung ke tengah masyarakat memberikan dukungan kepada Pasangan Prabowo-Gibran.

“Tentu aksi positif para pengusaha muda ini harus Kita dukung, sejalan dengan program Pak Prabowo-Gibran,” Ucapmya.

Di lokasi pembagian antusiasme masyarakat menyambut program makan siang dan susu gratis ini menjadi animo yang cukup tinggi, para entrepreuner muda ini turun langsung ke tengah Masyarakat. Sambil membagikan brosur yang berisi program Asta Cita, terpantau para Relawan berbincang-bincang dengan warga seraya mensosialisasikan Prabowo-Gibran, Capres-Cawapres RI nomor urut dua di Pilpres 2024. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.