Eksistensi HMRC Chapter Tangerang Raya Makin Solid di Anniversary ke-7

Serang, MCNN– Para pecinta mobil sedan legendaris accord kembali menunjukkan eksistensinya ditanah Banten di hari Anniversary yang ke-7 Tahun Komunitas Honda Maestro Rider Club (HMRC) Chapter Tangerang Raya.

Anniversary berlangsung disalah satu bilangan hotel ternama di Anyer Kabupaten Serang-Banten.

Acara yang bertajuk, “Silaturahmi Kekeluargaan HMRC Tangerang Raya” digelar selama dua hari, Sabtu – Minggu, (7-8 November 2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya dari beberapa chapter lain, seperti Cipasera, Bodeci, dan A – South ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Anniversary HMRC Tangerang Raya yang Ke – 7 meskipun dikemas sederhana.

Sebagai ucap syukur kepada sang pencipta (Allah SWT) acara diawali dengan pemotongan nasi tumpeng.

Di kesempatan itu. Ketua Chapter Tangerang Raya, Menggez memberikan pemotongan tumpeng pertama kepada Ketua Umum HMRC Indonesia, Dodot. Selanjutnya, diberikan kepada ketua chapter lainnya.

“Dalam acara Anniversary HMRC chapter Tangerang Raya yang ke – 7 saya mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya, terutama kepada ketum HMRC Indonesia (om dodot) yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir ke acara ini,” sambut Menggez.

“Tidak lupa juga untuk chapter-chapter lainnya, Bodeci (Bogor,Depok,dan Cibinong), dan A – South (Anak Jakarta selatan), dan untuk HMRC Cipasera (Cilegon, Pandeglang, Serang, dan Rangkas Bitung) yang sudah menyambut kami dari HMRC chapter Tangerang Raya,” sambung Menggez.

Lanjut Menggez menambahkan, diadakannya acara ini dapat menambah erat tali silaturahmi antar keluarga komunitas HMRC.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini dapat menambah erat tali silaturahmi antar keluarga Komunitas HMRC, dan dimoment inilah kita dapat berkumpul dan berdiskusi. Karena dimasa pandemi sekarang ini waktu untuk kopdar aja susah karena dibatasi, jadi ini moment yang bagus,” uungkap Menggez disela sela acara.

Sementara Ketua Umum HMRC Indonesia Dodot, dalam kesempatannya mengungkapkan hal senada seperti yang diutarakan Ketua HMRC Tangerang Raya Menggez.

“Bagus aja, karena disaat moment seperti inilah kita memiliki kesempatan untuk berkumpul kembali, karena kopdar aja dibatasin, acara-acara juga banyak yg engga bisa kita laksanain secara nasional mau gak mau inisiatif dari masing – masing chapter bikin acara, ya salah satunya chapter Tangerang Raya,” ujar Dodot.

Ia pun berharap kedepannya temen-temen HMRC agar lebih makin solid lagi, makin akrab dan menjaga silaturahmin.

“Pesan dari saya cuma satu saja,slalu positif thinking,yang bukan masalah jangan dijadiin masalah dan tingkatkan toleransi pada saat kita bergaul, terus yang bukan masalah kita jangan dianggap masalah kita,intinya bersikap dewasa lah,” pungkasnya. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.