Eddy Mursalin Resmi Dilantik Sebagai Korda Nasdem Kota Tangerang

TANGERANG, MCNN– Dilantiknya Kordinator Daerah (KORDA) Nasdem Kota sebagai bentuk loyalitas Partai Nasdem Dalam memperkuat jaringan diberbagai Wilayah baik Kota maupun Kabupaten. Sabtu (17/10/2020).

Dilantiknya Eddy Mursalim sebagai Kordinator Daerah buah bukti konsistensi Partai Nasdem dalam pemenangan pemilu pada 2024 mendatang.

Edi Murslaim disambut gembira oleh para simpatisan Partai Nasdem

Pelantikan yang berlokasi Kantor KORDA NasDem. Jalan, Ahmad Dimyati Kota Tangerang dilakukan langsung oleh Ketua DPW Banten. Drs. H, Edi Ariadi yang disaksikan langsung Sekretaris DPW Banten H. Aries Helawani.

Dihadapan para simpatisan dan tamu undangan acara tersebut dalam sambutannya Eddy Mursalim yang kini menyandang Ketua Kordinator Daerah menyampaikan, dengan dibentuknya korda Kota Tangerang bagian dari konsistensi partai Nasdem dalam upaya merekatkan barisan guna keseriusan Partai Nasdem untuk menghadapi pemilu pada 2024.

Edi Mursalim berikan bantuan untuk meningkatkan UKM

” kita berharap kawan kawan tetap solid terhadap partai yang kita naungi ini, dengan semangat perjuangan tanpa batas. Karna itu mari kita rapatkan barisan bersatu padu dalam menyongsong pemenangan pemilu mendatang. Nasdem Bersatu Berjuang Menang,” Tegasnya.

Dalam Kegiatan tersebut ketua kordinator Daerah (KORDA) kota Tangerang Eddy Mursalim memberikan bantuan berupa dana cash kepada beberapa kepengurasan partai Nasdem yang ada di Kota Tangerang guna meningkatkan usaha kecil menengah (UKM). (Vidos).

Tinggalkan Balasan