Dyah Wuri Sulistyati Ajak Anggota Peradi Tangerang Bentuk Organisasi Transparan dan Akuntabel

Dyah Wuri Sulistyati memaparkan visi dan misi di hadapan advokat. (Foto Supriyadi Ups)

“Kita tidak mencari uang di Organisasi, tetapi adalah tempat untuk bersinergi dan bekerjasama dengan teman-teman lain sesama advokat.” DWS.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Jelang pemilihan Ketua DPC Peradi Tangerang kepengurusan periode 2022-2027, Dyah Wuri Sulistyati mengajak para anggota Peradi bentuk organisasi yang solid dengan tata kelola transparan dan akuntabel.

Hal tersebut disampaikan oleh Wanita yang berkarir di dunia advokat sejak tahun 1998, dan secara resmi menjadi advokat disahkan negara pada tahun 2002 oleh pengadilan tinggi.

Dyah Wuri Sulistyati,SH. (DWS) yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua telah mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPC Peradi Tangerang pada Kamis (06/01/2022).

Baca Juga: Jelang Muscab PERADI Tangerang, Dyah Wuri Sulistyati Optimis Terpilih Sebagai Ketua

Usai mendaftarkan diri, DWS merangkul para Advokat membentuk PERADI Tangerang sebagai organisasi yang transparan untuk meningkatkan profesionalitas dan mengayomi anggota.

“Program kerja PERADI nantinya dibuat dari para anggota, bottom to up,” papar Dyah saat memaparkan visi dan misi kepada para anggota PERADI, Kamis (13/01/2021).

“Dan nanti Saya menjadi Ketua di kepengurusan PERADI akan melibatkan Organisasi-organisasi Advokat menjadi wakil ketua, dan Ketua yang saat ini menjabat nantinya diposisikan menjadi Penasehat,” tambahnya.

Menurut DWS, PERADI perlu banyak perubahan dan tata kelola transparan guna meningkatkan organisasi dan anggotanya, terlebih Tangerang merupakan serambi ibukota Jakarta.

“Kita tidak mencari uang di Organisasi, tetapi adalah tempat untuk bersinergi dan bekerjasama dengan teman-teman lain sesama advokat.” Jelasnya.

Dyah Wuri Sulistyati menunjukkan formulir pendaftaran peserta Muscab PERADI Tangerang.

Dengan visi dan misi yang ditawarkan dan niat tulusnya membentuk PERADI Tangerang yang lebih baik, DWS menyarankan anggota PERADI segera mendaftar diri menjadi pemilih untuk mengikuti Muscab pada tanggal 29 Januari 2022.

Melalui link : Pendaftaran peserta Muscab

“Tanggal 22 Januari adalah batas akhir pendaftaran peserta/pemilih Peradi Tangerang, selain melalui online kita juga sudah menyiapkan form pendaftaran secara manual,” katanya.

(Ups)

 1,519 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.