DWP Jakut Berikan Bantuan Untuk Nakes Pademangan

Jakarta. MCNN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan bantuan makanan dan minuman penambah imun bagi Tenga Kesehatan ( Nakes ) di wilayah Kecamatan Pademangan. Perjuangan para Nakes yang menjalankan tugasnya secara maksimal di masa pandemi COVID-19 patut mendapatkan apresiasi.

“Hari ini, kami distribusikan 200 box makanan dan minuman sehat untuk peningkatan imun bagi nakes di Kecamatan Pademangan. Ada jamu empon-empon, jus buah, roti, olahan frozen dan sebagainya yang bisa segera dikonsumsi oleh para nakes di tengah kesibukannya melayani dan merawat pasien COVID-19,” jelas Sekretaris DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Yeyet saat menyerahkan donasi makanan dan minuman bagi nakes di Kantor Camat Pademangan, Rabu (28/7).

Berbagai jenis makanan dan minuman yang diberikan untuk nakes merupakan produk olahan dari anggota UKM dan UP2K PKK Jakarta Utara.

“Semua ini harus segera dikonsumsi oleh nakes biar lebih fit saat bertugas. Mereka dalam posisi terdepan dan sangat berisiko sehingga kami berharap semua nakes selalu diberikan kesehatan, tetap semangat, dan pandemi COVID-19 ini segera berlalu,” pesannya didampingi Ketua Bidang Ekonomi, Diah Yudi dan Bidang Sosial Budaya, Sunarti Purwanto.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu DWP Kota Administrasi Jakarta Utara yang telah memberikan supportnya berupa makanan dan minuman untuk nakes di Kecamatan Pademangan. Kita di Puskesmas sebagai garda terdepan bahkan yang paling depannya lagi. Semoga ini bermanfaat dan memberikan semangat untuk kita semua,” pungkas Kasubag Tata Usaha Puskesmas Kecamatan Pademangan, Matrais.

( ES )

 61 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.