Dua Warga Tewas Pesta Miras Jelang HUT RI ke-76

Jenazah korban tewas yang diduga akibat minuman keras oplosan.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Warga RT 003, RW. 03 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang digegerkan dengan dua orang warga yang meninggal dunia saat tengah asik pesta dengan menenggak minuman keras (miras) oplosan saat malam jelang Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 tahun.

Walau belum diketahui jumlah pasti korban dari beberapa orang yang tengah asik pesta minuman keras. Namun, dilansir dari salah satu media online (bingkainusantara-red) dalam insiden, Senin (16/8/2021) malam, disebutkan setidaknya dua orang tewas akibat insiden tersebut.

Dikatakan satu orang ditemukan terlebih dahulu dalam keadaan tak bernyawa dan satu orang lainnya sempat dibawa warga sekitar ke rumah sakit (RS) terdekat untuk mendapat penanganan medis, namun tidak dapat tertolong.

“Semalam warga teriak dan ternyata ada ini (meninggal akibat miras-red) satu orang dibawa ke rumah sakit,” ungkap sumber yang enggan disebut namanya.

Dari data yang diperoleh, terlebih dahulu ditemukan dalam kamar sesosok mayat laki-laki dengan perawakan kurus nampak telanjang dada dan mengangkat tangan.

Saat dikonfirmasi ihwal penyebab tewasnya lelaki tersebut Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L. Gaol belum dapat berkomentar banyak.

“Masih kita cek mas,” singkatnya.

(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.