Dua Orang Jadi Korban Atas Insiden Penembakan di GLC

Korban Insiden Penembakan di GLC

KOTA TANGERANG, MCNN – Insiden penembakan yang terjadi di Cluster Australia Boulevard No. 52, Green Lake City (GLC) Cipondoh, Kota Tangerang, sekira pukul 12.30 WIB, lukai dua korban, Minggu (21/6/2020).

Atas insiden itu, salahsatu korban diantaranya, anggota security Adi Nugroho yang tertabrak, saat melakukan penutupan gerbang oleh kendaraan jenis Toyota bernopol B114 EVE, dan driver Ojek Online (Ojol) Andreansyah, yang tertembak di bagian kaki.

Menurut keterangan sementara yang dihimpun dari tempat kejadian perkara (TKP), dikutip dari laporan kejadian yang ditulis Hamdi Dansektor Mixro GLC dan dibenarkan security Rukan Cluster Australia Dedi Mulyana kronologis kejadian tersebut bermula, saat sebuah kendaraan jenis Toyota Alya warna putih nopol B 253 SID memasuki area Cluster Australia. Saat security (keamanan) meminta identitas, salah satu yang berada di dalam mobil turun membuka palang bomgaet sambil mengacungkan pistol.

Ojol Korban Penembakan di GLC Tangerang

Selanjutnya, kendaraan jenis Toyota Hitam Nopol B 2394 AE, Toyota Putih nopol B 114 EVE dan Toyota Hitam nopol B 8300 PG mengikuti kendaraan di depannya dengan menabrak gerbang yang dijaga oleh pihak keamanan.

“Ya, Dansektor Mixro GLC pak Hamdi dan itu memang berita acara yang beliau tulis,” ucap Dedi ketika ditemui di pintu gerbang TKP.

Sementara, belum diketahui motif atas insiden penembakan tersebut, dan belum ada keterangan resmi pihak Kepolisian, baik dari Polsek Cipondoh maupun dari Polres Metro Tangerang Kota.(red)

Tinggalkan Balasan