DPC Dan DPW FUHAB Jakut Dikukuhkan

Jakarta. Cybernewsnasional.com – Pengukuhan pengurus baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Ulama Habaib (FUHAB) Kota Administrasi Jakarta Utara. Kamis 16 September 2021.

Ujar Wakil Walikota Juaini, pengurus baru DPW dan DPC FUHAB yang telah dikukuhkan diharapkan dapat menjadi wadah dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta dan Jakarta Utara.

“Atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, kami mengucapkan selamat kepada pengurus DPW dan DPC FUHAB yang baru dan kami ucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama,” kata Juaini setelah acara pengukuhan DPW dan DPC FUHAB di Kantor Walikota. Kamis (16/9).

Ia juga berharap FUHAB Kota Administrasi Jakarta Utara semakin berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, masyarakat, maupun pemangku kepentingan lainnya (stakeholder).

Tidak hanya itu kata dia Kolaborasi ini tentunya diisi dengan peran aktif dalam kemajuan DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara.

“Kami berpesan agar FUHAB senantiasa membimbing umat terutama di masa pandemic Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) untuk mengajak masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan,” pesanya.

Selain itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FUHAB, M Lutfhi Zawawi mengatakan Pengukuhan DPW dan DPC FUHAB Kota Administrasi Jakarta ini merujuk pada Surat Keputusan Nomor 006/SK/DPP-FUHAB/JU/XI/2021 tentang pengangkatan pengurus DPW FUHAB Kota Administrasi Jakarta Utara masa hidkmah 2021 sampai dengan 2026.

Dengan pengukuhan pengurus DPW dan DPC FUHAB dapat beraktifitas memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara, khususnya Jakarta dan Jakarta Utara.

“Kami ucapkan selamat, sukses, amanah sebaik-baiknya. Terima kasih kepada umaro (Pemerintah, TNI dan Polri) atas perhatian kepada ulama. Semoga kerja sama umaro dan FUHAB menjadi langkah awal kedaiaman di Jakarta Utara,” tutupnya.

Penulis : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.