DPRD Pringsewu Lakukan Penyemprotan Disinfectan, Fogging dan Bagikan Masker

Pringsewu, MCNN – Antisipasi penyebaran virus Covid-19 dan DBD, Fraksi Partai Demokrat DPRD Pringsewu lakukan penyemprotan Disinfectan, Fogging dan bagikan Masker ke masyarakat di Kelurahan Pringsewu Utara, Minggu (29/3/2020).

Penyemprotan dan Fogging tersebut dihadiri oleh Plt Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pringsewu Juwita Zahara yang akrab dipanggil Yudhit, Ketua beserta anggota Fraksi Demokrat DPRD Pringsewu Mira Anita, Ir Joni Sopuan, dan Nurul Ikhwan serta Lurah Pringsewu Utara Anshori.

Ketua DPC Demokrat Pringsewu Juwita Zahara mengatakan, acara ini terlaksana atas instuksi dari Ketum DPP Demokrat kepada seluruh DPD, DPC dan juga Fraksi Partai Demokrat se Indonesia. Dalam mengeksekusi ini DPC Demokrat Pringsewu dan Fraksi Demokrat DPRD Pringsewu. Melakukan penyemprotan Disinfetan dan Fogging untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dan DBD.

“Masyarakat diimbau untuk tidak kumpul – kumpul lebih dari 10 orang dan juga jaga jarak, cuci tangan dengan Hand Sanitizer ataupun sabun sehabis bepergian atau keluar rumah”, ucapnya.

Penyemprotan Disinfetan Ini adalah bagian dari kegiatan Fraksi Partai Demokrat DPRd Pringsewu. “Covid -19 ini sangat berbahaya, untuk mengatasi itu partai Demokrat hadir dan antisipasi serta melakukan penyemprotan Disinfectan di lingkungan Pringsewu Utara”, imbuhnya.

Selain penyemprotan Disinfectan dan Fogging juga membagikan 2000/pac masker kepada masyarakat Pringsewu Utara. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat agar terhindar dari Covid-19 dan juga DBD.

“Untuk Disinfectan sendiri disemprotkan kurang lebih 200 Liter. Mudah-mudahan masyarakat di Pringsewu Utara ini terbebas dari Covid-19 dan DBD,” tutup, Juwita Zahara. (Rijal)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan