DPRD Kota Tangerang Harapkan Hak THL Dapat Diperoleh

KOTA TANGERANG, MCNN.Com – Dalam Rapat Paripurn yang digelar DPRD Kota Tangerang selain usulan tiga raperda yang diajukan, juga diharapkan Hak Tenaga Harian Lepas (THL) Kota Tangerang dapat diperoleh.

Hal tersebut disampaikan, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, H. Turidi Susanto usai rapat paripurna yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada, Kamis (10/9).

“Tadi dalam rapat juga selain tiga raperda, kita juga mengusulkan untuk hak THL agar dipenuhi, paling tidak jika defisit kita usulkan untuk mengajukan peminjaman ke provinsi maupun pusat dengan pembayaran jangka panjang tanpa bunga,” ujarnya.

Disisi lain, Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, di masa pandemi ini, diharapkan Masyarakat Kota Tangerang dapat tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan.

” Semoga di masa ini, kita semua,  terutama masyarakat dapat terus disiplin menerapkan, mencuci tangan, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak (3M), agar kita dapat selamat dari wabah virus korona ini,” harapnya. (red).

Tinggalkan Balasan