DPRD Kab.Sukabumi Gelar Paripurna Pelantikan Anggota DPRD PAW Dari Fraksi PDIP

Sukabumi. MCNN – Ketua DPRD Kab. Sukabumi Yudha Sukmagara Beserta Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami  menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka Pengambilan Sumpah dan Pengangkatan Anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024. Pengambilan Keputusan Atas Perubahan Propemperda Tahun 2021. Rapat Paripurna  dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Jl.komplek Perkantoran Jajaway Palabuhanratu. Senin (06/09/2021).

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan PAW anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDIP almarhum Ace Herlina diganti Nasrudin Simitrapura. Nasrudin Sumitrapura resmi dilantik jadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDIP. Ia menggantikan almarhum Ace Herlina anggota fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang meninggal dunia, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan pelantikan dan pengucapan sumpah dari pergantian antar waktu, dari anggota fraksi PDI Perjuangan Nasrudin Sumitrapura, Ia berharap, pastinya Nasrudin bisa bekerja bersama-sama, menjalankan amanah dari rakyat Kabupaten Sukabumi. Bekerja nyata untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ujar Yudha. Senin (6/9/2021)

Di acara tersebut Bupati Sukabumi Mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan dan Anggota DPRD melalui bapemperda yang telah menerima dan menetapkan perubahan propemperda usulan eksekutif tahun 2021.

” Perkembangan penanganan covid 19 bahwa kabupaten sukabumi kini sudah berada di level 2, sesuai dengan keputusan bupati sukabumi nomor 443.1/kep.780-hukum/2021 tentang perpanjangan kelima pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 2 coronavirus disease 2019, namun demikian kita harus terus berupaya, bersama sama melakukan pencegahan sampai semuanya pulih, ” tutupnya.

Penulis : Azhari Muchtar

Editor  : Sunarno

 74 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.