DPD SPN Provinsi Banten, Gelar Rakordasus Tolak Omnibuslaw C-Ker

Tangerang, MCNN – Serikat Pekerja Nasional (SPN) menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakordasus) tingkat DPD Provinsi Banten, Selasa (17/03/2020).

Rakordasus tersebut dilaksanakan di gedung MUI Kota Tangerang, yang dihadiri langsung Ketua Umum SPN Joko, Ketua DPD SPN Intan Indria Dewi,S.M., Ketua DPC SPN Kota Tangerang Didik, dan para undangan lainnya.

Ketua DPD SPN Intan saat sambutan menyampaikan, bahwa rapat Rakoor khusus membahas penolakan RUU Omnibus Law dan rencana demo Nasional pada tanggal 23 Maret 2020.

“Benar dalam rapat rakoor ini kita (SPN-red) membahas RUU Omnibus Law agar para serikat buruh SPN bisa lebih memahami dan mengerti akan pasal pasal yang ada di dalam RUU Omnibus cipta lapangan kerja tersebut,” jelasnya.

Dirinya, menambahkan dalam keterangannya bahwa Rakordasus ini (SPN-red) juga membahas aksi demo nasional yang akan di gelar pada tanggal 23 Maret ini.

” Kita, serikat buruh SPN akan mengikuti Aksi Demo Nasional untuk menolak RUU Omnibus Law dan akan mengirimkan kurang lebih 2000 buruh ke Istana,” tutup, Ketua DPD Provinsi Banten Intan.

(Mardianes/Vidos)

 129 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan