DPD LPM Kota Tangerang, Lantik Pengurus DPC LPM Kecamatan Periuk 2021 – 2026

H.Dirman Ketua DPD LPM Kota Tangerang sa'at melantik Pengurus DPC LPM Kecamatan Periuk.

KOTA TANGERANG, MCNN -H. Dirman selaku ketua DPD LPM Kota Tangerang, melalui SK.DPD LPM Kota Tangerang No:015/DPD-LPM/Kota.Tgr/VII/2021, resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC LPM) Kecamatan Periuk Kota Tangerang untuk masa bakti 2021- 2026. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Sabtu.(14/08/2021) pagi.

H. Yadi Wijaya selaku ketua pelaksana  menyampaikan, bahwa kegiatan pelantikan DPC LPM Kecamatan Periuk dilakukan secara langsung namun terbatas artinya hanya beberapa pengurus yang kami undang, mengingat masih dalam situasi pandemi dan PPKM.

H. Yadi Wijaya ketua pelaksana ( pake peci), H. Dirman Ketua DPD LPM Kota Tangerang, H. Maryono Camat Periuk, H. Roy Marjuk Ketua DPC LPM Kecamatan Periuk.

” Setelah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan DPD LPM Kota Tangerang, Camat Periuk, panitia serta calon pengurus, dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada pengurus yang lainnya, maka disepakati hanya mengundang tidak lebih dari 30 Orang calon pengurus yang akan dilantik,” terang H.Yadi.

Dalam sambutannya H. Maryono selaku Camat Periuk memberi apresiasi kepada DPC LPM Kecamatan Periuk. Dirinya juga melihat pengurus DPC LPM Kecamatan Periuk merupakan orang – orang terpilih di wilayahnya.

Pengurus DPC LPM Kecamatan Periuk periode 2021 – 2026.

” Bapak ibu semua merupakan tokoh – tokoh yang sudah ikut andil dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Periuk. Semoga ke depan bisa terus bersinergi dengan pemerintah maupun swasta, OKP, Ormas dan masyarakat pada umumnya sehingga bisa menjadi satu kesatuan yang bisa memunculkan ide maupun gagasan, pelaksanaan, serta pengawasan, sehingga seluruh elemen masyarakat bisa turut berpartisipasi dalam membangun wilayah Kecamatan Periuk.” Ucap H. Maryono.

Senada dengan Camat Periuk, Ketua LPM Kecamatan Periuk yang baru dilantik H.Roy Marjuk menambahkan bahwa LPM bukan lagi sekedar lembaga maupun pengurus yang sudah tercantum dalam Surat Keputusan (SK), melainkan para penggiat sosial yang hadir di tengah tengah masyarakat, saya pun mengapresiasi kepada para pengurus yang notabene sebagai para tokoh masyarakat, agama, pemuda, para ketua RW dan sebagainya di wilayah kelurahan masing-masing, maupun di wilayah kecamatan Periuk.

H. Roy Marjuk, Ketua DPC LPM Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

“Tadinya kalau boleh semua masyarakat Kecamatan Periuk saya jadikan pengurus DPC LPM, namun karena keterbatasan, hanya 54 Orang dari sekian ribu penduduk atau masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Periuk yang saya jadikan pengurus,” ucap H.Roy.

Dirinya juga menyampaikan bahwa sejak sa’at ini, orang – orang yang sudah tercantum namanya dalam SK, sudah bisa mewakili dan harus sudah siap turut serta dalam menjalankan visi dan misi LPM Kecamatan Periuk,” tegas  Ketua LPM yang baru saja di lantik.

H. Roy juga berharap Organisasi yang dipimpinnya bisa meningkatkan pemberdayaan masyarakat, terutama bagi para pelaku usaha mikro yang ada di wilayah Kecamatan Periuk. Selain itu dirinya akan berusaha menggali potensi – potensi yang ada di wilayah Kecamatan Periuk, serta melakukan komunikasi secara intensif maupun interaktif dengan semua pihak, sehingga apa yang menjadi visi misi LPM Kecamatan Periuk bisa dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Periuk.

Diakhir acaranya, Ketua LPM Kecamatan Periuk berterima kasih kepada DPD LPM Kota Tangerang, Camat Kecamatan Periuk, Para Lurah Se-Kecamatan Periuk, para pengurus dan semua pihak yang sudah siap membantu kesuksesan organisasi yang dipimpinnya, serta tetap mengharap bantuan, kritik dan saran dari siapapun demi kemajuan LPM Kecamatan Periuk.

(Azis).

 186 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.