DPD KSPSI Banten Sukses Gelar Diklat Dasar Brigade  SPSI Angkatan ke 37 di Omah Trasan 2 Tapos

Acara Pembukaan Diklat Dasar Brigade SPSI Provinsi Banten di Omah Trasan 2 Tapos Bogor.

BOGOR, Cybernewsnasional.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (DPD KSPSI) dibawah pimpinan President SPSI Andi Gani Nena Wea Provinsi Banten H. Soehodo Kismosarjono, S.H., sukses melaksanakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) tingkat dasar bagi Brigade SPSI provinsi Banten angkatan ke 37.

Diklat dasar Brigade SPSI yang dilaksanakan selama tiga (3) hari sejak tanggal 16 -19 September 2022, bertempat di tempat milik pribadinya yaitu di Taman Wisata Omah Trasan II Tapos Bogor Jawa Barat, diikuti oleh ratusan anggota SPSI yang berasal dari beberapa perusahaan yang ada di wilayah Banten.

H.Soehodo Kismosarjono.SH. Ketua DPD SPSI Provinsi Banten.

” Kegiatan Diklat ini dalam rangka melatih mental dan fisik anggota SPSI Provinsi Banten untuk menjadi garda terdepan dalam mengawal setiap aksi serta untuk meningkatkan militansi anggota terhadap organisasi SPSI,” tegas H.Soeho, Minggu (18/09/2022).

Ditambahkan lebih lanjut olehnya, bahwa dengan terbentuknya Brigade SPSI yang sudah mencapai angkatan 37, diharapkan SPSI yang dipimpinnya dapat menjadi garda terdepan dalam membela, melindungi serta memperjuangkan hak-hak  anggotanya baik di dalam maupun diluar perusahaan serta dapat meningkatkan pemahaman terhadap organisasi SPSI.

H.Soehodo saat memberikan arahan kepada peserta Diklat Dasar Brigade SPSI.

“Organisasi ini adalah tugas mulia, kita harus tegas dalam berorganisasi kalau hitam katakan hitam kalau putih ya katakan putih, jangan mencla mencle,  untuk itu saya berpesan setalah pulang dari sini, ingat jadilah kalian sebagai obor penerang bagi siapapun yang membutuhkan,” tegas Ketua DPD KSPSI AG Provinsi Banten.

Soehodo juga berpesan kepada siapapun organisasi Serikat Pekerja / Serikat Buruh dan dari bendara manapun silahkan kalau mau menggunakan tempat ini (Omah Trasan 2 Tapos: red) baik untuk Diklat, rapat-rapat organisasi dan kegiatan lainnya, sedangkan untuk dananya itu bisa di negoisasikan yang pasti akan jauh lebih murah dibanding tempat lainnya.

” Darah saya ini darah buruh, untuk itu tempat ini saya persembahkan untuk kegiatan buruh dari manapun, dan kalau mau tempat di Daerah Jawa juga silahkan di Omah Trasan 1 Dusun I, Trasan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah,” ucap H. Soehodo.

Ditempat yang sama, salah satu peserta Diklat kepada media menyampaikan rasa bangganya bisa menjadi anggota Brigade SPSI, dan Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada H.Soehodo yang telah memberikan tempat untuk Diklat yang cukup nyaman, walaupun belum selesai sepenuhnya.

” Tempat ini cocok sekali untuk Diklat, bahkan untuk acara keluarga pun sangat cocok karena tempatnya sangat indah dan udaranya juga sejuk sekali,” pungkasnya.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.