DPD FSPI Bersama BP Jamsostek, Bagikan Ratusan Paket Sembako

FSPI-Cybernewsnasional.com

MCNN, Banten – Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI) Provinsi Banten yang dipimpin oleh Redi Darmana. SH., bekerjasama dengan dengan BP Jamsostek berhasil menyalurkan Paket Sembako untuk para buruh yang ada dibawah organisasinya.

Sebanyak 300 Paket Sembako sumbangan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Wilayah Provinsi Banten langsung didistribusikan kepada para perwakilan pengurus Serikat Pekerja Anggota (SPA) yang berafiliasi dengan FSPI. Yang ada di wilayah Tangerang Raya.

Sembako-Cybernewsnasional.com
Distribusikan Paket Sembako

“Ya Alhamdulillah sekitar 40 Unit Serikat Pekerja yang tergabung dengan FSPI, sudah kami berikan Paket Sembako yang jumlahnya kami sesuaikan dilapangan,” jelas Redi di Sekretariat DPC FSPI Kota Tangerang. Sabtu (09/05/2020) sore.

Diperoleh pernyataan dari Direktur Pelayanan BP Jamsostek Krishna Syari dalam siaran persnya mengatakan paket Sembako itu diberikan sebagai salah satu bentuk pemberian BP Jamsostek dalam meningkatkan hubungan baik dengan pekerja melalui Serikat Pekerja dan Serikat Buruh.

Jamsostek-Cybernewsnasional.com
Redi Darmana.SH. Ketua DPD.FSPI Prov.Banten

Radi Darmana kepada MCNN menjelaskan bahwa pembagian paket sembako ini masih dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia( May Day). yang tidak bisa dirayakan seperti tahun sebelumnya akibat Pandemi Covid-19.

“FSPI adalah bagian dari buruh yang ada di Banten yang juga merupakan mitra kerja sama strategis dengan BP Jamsostek dalam meningkatkan kesadaran pekerja dan pengusaha terkait hak normatif,” ujar Redi.

DPD-Cybernewsnasional.com
H.Rd.Sugandi.SH.Sekjend.DPD.FSPI Kota Tangerang

H.Gandi Sekretaris Umum DPC.FSPI Kota Tangerang sangat berterima kasih atas pembagian sembako yang bekerja sama dengan BP Jamsostek
dalam situasi seperti sekarang yang lagi dilanda Corona.

“Ya saya mewakili buruh FSPI yang ada di Tangerang Raya mengucapkan terima kasih dan Insya Alloh paket sembako ini sangat bermanfa’at, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” ucapnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada BP Jamsostek yang dalam kegiatannya selalu mengambil tema “Membangun Sinergi Lintas Sektor untuk Meningkatkan Kesejahteraan Pekerja di Era Krisis”.

“Sinergi antara BP Jamsostek dengan para pengurus SP-SB yang ada di Provinsi Banten selalu terjalin dengan suasana harmonis karena semua dapat saling memberikan manfa’at, tentunya dengan menganut asas mutualisme yang menguntungkan bagi kedua belah pihak,” tutupnya.

(Red).

Tinggalkan Balasan