DPC LSM Penjara Kabupaten Bogor Gandeng AIPBR.

Bogor, MCNN.com – Rapat koordinasi Internal AIPBR. yang berlangsung di kantor Sekretariat DPC.LSM Penjara kebupaten bogor yang terdiri Ketua Harian , Dewan Panehat AIPBR dan ketua Umum

Alif serta jajaran pegurus lainya, Waketum Baron, di sambut baik
Ketua. DPC. LSM Penjara kabupaten Bogor.

Hal tersebut terlihat ketika, para pengurus AIPBR menggelar diskusi dengan Bambang, selaku Ketua DPC. LSM Penjara dan Ripai, Ketua Umum Aliansi Jawa Pasundan.

Mereka menyatakan keingianan mereka bergabung dalam keluarga besar-AIPBR. serta turur menyikapi kemelut perjuangan AIPBR yang belum lama berunjuk rasa.

Menurut. Bambang Ketua DPC LSM. Penjara,

“Dirinya siap mendukung pergerakan. AIPBR pasca saat berujuk rasa. di lakuakan teman-teman seperjuangan, Insan Pers Bogor raya,”
“Kami dari DPC.LSM Penjara kabupaten bogor siap mendukung pergerakan AIPBR,, yang salah satunya menyikapai kegaduhan Internal. Wartawan
di kabupaten bogor, bahkan kami telah mempersiapkan beberapa Pengamat hukum yang kini lagi di tanggani untuk meninta keadilan di mata hukum saat tragedi yang menimpa rekan kita salah seorang wartawan. yang menjadi
korban pada saat unjuk rasa dan menderita kekerasan bernama Sabar Marpaung. “terang Bambang-

Bambang menambahkan pelaku, harus bisa di tindak dan di adili sesuai proses hukum, karna itu kami akan memfasilitasi semua keinginan teman teman, yang tergabung dalam AIPBR,” yang jelas mari kita wujudkan persatuan dan kesatun agar AIPBR salah satu organisasi serikat yang tetap memperjuangkan hak hak Wartawan atay Insan Pers di tanah air khusus di kabupaten bogor.”tambah bambang.

Di tempat yang sama,,
Leonardo Purba, SE terkait sikap solidaritas DPC. LSM Penjara kabupaten bogor. yang terpanggil melanjutkan pergerakan AIPBR, menegaskan

“Saya sangat berterima kasih bahwa teman-teman dari DPC. LSM Penjara kabupaten bogor terpanggil menyikpai kemelud kegaduhan yang menimpa kubu Ade yasin, Bupati bogor selaku kepala daerah tertinggi di kabupaten bogor, yang telah banyak menyinggung marwah wartawan tak terkecuali DPC. LSM Penjara kabupaten bogor yang merasakan pahitnya, karna saya berharap agar semuan Instrumen dari Keluarga Insan Pers bogor raya, mengapresiasi teman teman kita dari DPC. LSM penjara, setidak bisa memberikan motifasi dengan pasca AIPBR yang menutut 10 Pointer ke DPRD kabupaten bogor, salah satunya klarifikasi atas ucapan Ade yasin,, yang menyatakan lewat staitment saat di wawancai Awak Media Wartawan bodrek”Tegas Leo. Purba SE.

Ketua Harian Dewan Penasehat IPBR itu, juga perjuangan dan pergerakan AIPBR, yabg akan berlanjut hingga ke MENDAGRI setidaknya dapat membawa perubahan bagi Insan Pers di Tanah air tidak mudah terlecehkan karna perbedeaan kepentinga Wartawan di tanah air tetap bersatu dan slalu menjaga marwah wartawan sesuai UU. Pokok. PERS. No.40 tahun /Tahun 1999.”Akhirnya.

Sememtara Alif
Ketua Umum AlPBR dalam penegasan usai rapat, koordinasi rapat Internal AIPBR yang berlangsung di Kantor Skretarian DPD. LSM Penjara kabupaten bogor, meminta semuap komponen pengurus AIPBR tetap menjaga rasa komitment kendati maaih banyak yang di benahi nantinya dalam keluarga besar AIPBR”tutupnya. (Dedi. S)

 336 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.