DPC Banaspati Kabupaten Cirebon Lantik Pengurus PAC Plumbon

KABUPATEN CIREBON, MCNN – Ketua DPC Banaspati Kabupaten Cirebon Rully Cansera.SP., menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan PAC Banaspati Plumbon yang di laksanakan di RT.07 RW. 02 Blok Dua Sukun Lor, Desa Bode Lor, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. (17/08/2021).

Penyerahan SK tersebut dihadiri oleh pengurus Banaspati DPC Kabupaten Cirebon dan DPC Kota Cirebon beserta para Ketua PAC (Pengurus Anak Cabang) dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon.

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Dewan Penasehat PAC Plumbon dan dilanjutkan oleh Suryadi selaku Ketua PAC Banaspati Plumbon.

” Terima kasih atas dukungan dari teman – teman sehingga saya di pilih menjadi ketua PAC Banaspati kecamatan Plumbon,” ucap Suryadi.

Di lanjutkan oleh Rully Cansera.SP., Ketua DPC Banaspati Kabupaten Cirebon mengatakan ormas Banaspati harus bisa menjadi lembaga sosial kontrol di seluruh elemen baik di pemerintahan maupun di masyarakat dan sekaligus menjalin kerja sama dengan para pengusaha yang ada di Kecamatan Plumbon,” tegasnya.

Di tambahkan Irwan Yusuf Wakil Ketua DPC Banaspati Kabupaten Cirebon, bahwa dirinya berharap dengan terbentuknya PAC di Kecamatan Plumbon, dapat membantu masyarakat yang kurang mampu apabila menghadapi permasalahan hukum. ***(Supriyadi)***

 226 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.