DPC BANASPATI Kabupaten Cirebon Lantik Dua Pimpinan Anak Cabang

CIREBON, MCNN Rully Cansera, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Nasional Patriot Sejati Indonesia (BANASPATI) Kabupaten Cirebon Lantik dua Pengurus Anak Cabang (PAC) Gunung Jati dan Babakan. yang dilaksankan di Desa Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon Minggu (18/07/2021).

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), selesai melantik Dicki Irawan menjadi Ketua PAC  Gunung Jati dan  Dasuki Dudi sebagai Ketua PAC Babakan yang di saksikan oleh pengurus DPC Ormas Banaspati  yang hadir, Rully selaku Ketua DPC Banaspati, langsung memberikan arahan terkait organisasi yang dipimpinnya.

Rully, Ketua DPC Banaspati sa’at melakukan penyerahan SK PAC Banaspati Gunung Jati.

” Saya meminta kepada para ketua  PAC untuk bekerja sesuai AD-ART dan siap untuk membantu dalam program pembangunan  Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon,” tegas Rully.

Di tambahkan Ibnu Yahya.SH., selaku Biro Hukum Banaspati  mengharapkan agar ormas Banaspati harus beda warna dengan LSM dan ormas lain, selalu mengedepankan Hukum sebagai panglima dan membantu masyarakat yang terdholimi.

Ketua PAC Banaspati Babakan menerima SK dari Ketua DPC Banaspati

” Kami akan sinergi dengan pemerintah tapi bukan sebagai pengekor, ketika pemerintah menerapkan kebijakan yang tidak pro rakyat, kami juga akan kritisi sesuai tugas dan fungsi kami sebagai sosial kontrol” kata Harun sapaan akrab sekjen Banaspati Kabupaten Cirebon.

Penulis : Supriyadi.