DKM Masjid Agung Palabuhanratu Gelar Salat Idul Fitri 1442 H

Sukabumi. MCNN – ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Palabuhanratu Sukabumi gelar Shalat Idul Fitri sesuia surat edaran Pemerintah, dalam pelaksanaannya akan dilakukan didalam ruangan.

“Hal ini sesuai surat edaran pak Bupati, Pak Gubernur, dari kementerian dalam negeri. Memang semula akan di adakan di alun alun, cuman karena berbagai hal kita laksanakan di ruangan masjid agung Palabuhanratu,” ungkap Asep Saprudin, Rabu (12/05/2021).

“Adapun ketika nanti masyarakat banyak yang mengikuti dan kapasitas di dalam ruangan terbatas, ya sebagian mungkin akan ada yang di lapangan, tetap kita himbau menggunakan prokes yang sangat ketat,” imbuhnya.

Adapun untuk pelaksanaan shalat Ied besok ini imam dan khotib akan dipmpin oleh Asep sendiri mengingat imam lain memiliki jadwal di masjid lainnya.

“Rencananya saya sendiri Khotib sama Imam, karena memang sekarang imam yang lain tugas di masjid lain. Dilaksanakan secara singkat seperti salat Jumat, tidak banyak acara bahkan sambutan sambutan juga tidak diadakan oleh pembawa acara,” pungkas Asep.

(Achmad Zazuli)