Ditsamapta dan Satbrimob Polda Gelar Penyemprotan  Disinfektan di Sudut Kota

Disinfektan-Cybernewsnasional.com

PALANGKARAYA, MCNN –  Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Direktorat Samapta (Ditsamapta) dan Satuan Brimob Polda Kalteng kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan fasilitas umum yang ada di Kota Palangkaraya.

Kali ini, personel Polisi yang banyak bertugas di lapangan tersebut, menyemprotkan cairan disinfektan di seputaran Jalan Rajawali, Jalan Seth Adji dan A Donis Samad Kota Palangka Raya, Minggu (12/07/2020).

Ditsamapta-Cybernewsnasional.comKabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, mengatakan, penyemprotan kali ini dilakukan di sudut-sudut Kota Palangkaraya, seperti di Jalan Rajawali, Jalan Seth Adji dan Jalan A Donis Samad beserta fasilitas umum yang ada di seputaran jalan-jalan tersebut.

“Seperti pasar, pertokoan, lapak-lapak pedagang, cafe dan tempat-tempat ibadah,” jelas Kombes Pol Hendra.

Hal tersebut dilakukan pihaknya, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Palangkaraya.

Kota-Cybernewsnasional.com“Jajaran Polda Kalteng akan terus berupaya untuk menanggulangi pandemi Covid-19 bersama instansi terkait, agar masyarakat terhindar dari Covid-19 yang sampai sekarang belum ditemukan vaksin dan obatnya,” terang Kombes Pol Hendra.

Untuk diketahui, ada beberapa mobil yang digunakan untuk melakukan penyemprotan, seperti mobil AWC (Armoured Water Canon) dan mobil Ransus (kendaraan khusus) Suny-Z milik Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng. (Humas-Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.