Ditpolairud Polda Banten Perketat Pemeriksaan di PT. ASDP Merak

MCNN, Banten – Tidak mengenal rasa lelah Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud), Polda Banten berupaya mencegah para pemudik di masa pandemi covid-19 di Pintu Masuk & Dermaga Pelabuhan Penyebrangan PT. ASDP Merak Banten, Area pelabuhan dan Perairan sekitar pelabuhan penyeberangan Merak. Minggu (17/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Fiandar melalui Direktur Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa, Sik menyatakan kegiatan ini merupakan langkah preventif dalam mencegah para pemudik yang akan menyebrang di Pelabuhan Penyebrangan PT. ASDP Merak

” Kegiatan ini merupakan langkah preventif Ditpolairud untuk antisipasi masyarakat yang ingin mudik dengan melalui patroli di areal pelabuhan yang menurunkan penumpang di dalam pelabuhan dan memerintahkan untuk meninggalkan pelabuhan,” ujarnya.

Heri Sulistya Budi Santosa mengungkapkan pihaknya selalu memaksimalkan pemantauan di sekitar Dermaga Pelabuhan Penyebrangan PT. ASDP Merak Banten,untuk mengantisipasi penyusup pemudik diatas truck angkutan sembako maupun antisipasi kecelakaan di pelabuhan maupun laka laut,” pungkasnya.

Sementara Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy SUmardi menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik dulu tetkait adanya pandemi covid-19 ini,mari kita ikuti anjuran dari pemerintah agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini.”Ungkapnya.

 

(Bidhumas/Vidos)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.