Ditinggal Mandi Sepeda Motor Lenyap Di Gasak Maling

Maling-Cybernewsnasional.com

GUNUNGKIDUL, Cybernewsnasional.com – Pencurian Sepeda Motor kembali terjadi, kini kejadian itu menimpa Fitri Nurhayati (31) THN. Warga Dusun Serpeng Lor, RT 02/ RW 24, Kelurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul. Minggu (02/05/2021) pukul 12.00 WIB.

Nasib apes itu terjadi pada hari Minggu (02/05/2021) sekitar pukul 12.00 wib, ketika Ikbal pergi ke Telaga Serpeng yang terletak di Dusun Serpeng Kidul, Kelurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul,  dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam hijau dengan Nomor Polisi AB 6049 XW milik Fitri.

Sesampainya di telaga, Ikbal memarkirkan sepeda motor tersebut di samping Gazebo yang terletak di sebelah timur telaga, sedangkan saksi Ikbal mandi di telaga tersebut bersama dengan ke empat temannya.

” Sekira pukul 14.00 wib saya mau pulang ke rumah dan mendapati sepeda motor yang saya parkirkan di pinggir telaga tersebut sudah tidak ada. Kemudian saya langsung pulang ke rumah diantar oleh teman – teman. Sesampainya di rumah saya menceritakan kejadian itu kepada Fitri, ” ungkap Ikbal.

Mendengarkan keterangan saksi, selanjutnya korban bergegas pergi ke telaga tersebut ditemani oleh saksi,  untuk mencari keberadaan sepeda motornya. Namun usahanya sia – sia sepeda motornya tidak juga ditemukan.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian kurang lebih Rp 6.000.000, 00 (enam juta rupiah) dan sudah melaporkan hal tersebut ke Polsek Semanu. (Tanto).

 94 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan