Ditengah Bencana, 3 Pemuda Diringkus Dit Narkoba Polda Sulbar Akibat Pesta Shabu

Mamuju. MCNN – Sebagian besar masyarakat mamuju masih merasakan kesedihan dan memilih bertahan ditenda-tenda pengungsian pasca bencana gempa yang terjadi dipertengahan bulan Januari Tahun 2021.

Namun ditengah musibah yang dampaknya masih terasa hingga saat ini, ternyata masih ada beberapa pemuda yang justru memanfaatkan situasi tersebut dengan melakukan pesta Narkoba.

Berdasarkan Informasi dari Dir Narkoba Polda Sulbar Kombes Pol Alpen, Pihaknya telah mengamankan 3 orang pemuda masing-masing berinisial “UN” (22), “AB” (23) dan “MY” (40) saat tengah mengkonsumsi Narkotika jenis shabu di salah satu rumah yang berlokasi di Jl. Ahmad kirang Kel. Binanga Kab. Mamuju pada hari minggu (24/01/21).

Dari penangkapan itu” kami berhasil mengamankan barang bukti yang diduga kuat ada kaitannya dengan tindak pidana Narkotika berupa 6 sachet berisi serbuk kristal bening yang diduga sabu, 1 set alat hisap sabu, 1 buah timbangan digital dan 4 buah Handphone, “Tutur Kombes Pol Alpen.

Ia juga menjelaskan, penangkapan tersebut merupakan hasil tindak lanjut dari informasi masyarakat yang melaporkan bahwa salah satu rumah di Jl. Ahmad kirang kerap dijadikan tempat penyalahgunaan Narkotika dan ketika personil dari Subdit 1 Dit Narkoba melakukan penyelidikan ditemukan 3 orang tersebut saat berpesta Narkoba.

Saat ini para pelaku berikut barang buktinya telah di amankan d Mapolda Sulbar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kami tangkap atas informasi dari masyarakat dan ketika di lakukan penyelidikan ternyata informasi tersebut benar adanya”, tutup Dir Narkoba.(Hms/Kml).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.