Ditemukan Pingsan, Gadis Belia di Sukabumi Diboyong Polisi Ke Rumah Sakit

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Seorang gadis belia ditemukan tak sadarkan diri di pinggir jalan dekat pelataran rumah warga. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tersebut, sempat membuat panik warga sekitaran Kampung Babakan Bandung, Kecamatan Citamiang, Sabtu (14/05/2022).

Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja mengatakan, pihaknya menerima aduan dari warga sekitar pukul 06.00 WIB. Atas aduan tersebut, petugas langsung menuju lokasi kejadian, untuk memastikan kondisi gadis yang diketahui berinisial T.S (18) tersebut.

“Pada saat melakukan pengecekan di lokasi, memang benar pada saat itu terdapat seorang gadis yang tersungkur di jalan raya dekat teras rumah warga,” ucapnya kepada awak media, Sabtu (14/05/2022) sore.

Lanjutnya, berdasarkan pemeriksaan awal dilokasi kejadian, memang didapati kondisi gadis tersebut yang tak sadarkan diri karena terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol.

“Setelah kami lakukan pengecekan dan keterangan saksi dilokasi kejadian, kami langsung bawa gadis tersebut ke rumah sakit,” ungkapnya.

“Dari kejauhan, aroma nafasnya juga sangat tercium sekali bau alkohol. Kemungkinan mabuk berat,” sambungnya.

Masih menurut Arif, setelah gadis itu mendapatkan penanganan medis di rumah sakit, kemudian petugas juga menghubungi pihak keluarga, dengan mendatangi alamat yang sesuai dengan kartu tanda pengenal.

“Keluarga gadis itu kami jemput ke rumah sakit,” tambahnya.

“Setelah dimintai keterangan tambahan dari pihak keluarga, diketahui bahwa gadis ini telah meninggalkan rumah sejak satu minggu lalu,” sambungnya.

Setelah mendapatkan penanganan medis, gadis yang mulai sadar tersebut, kemudian dikembalikan kepada pihak keluarga.

“Tadi di rumah sakit juga dilakukan pemeriksaan awal, hasilnya memang tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dan semua hasil pemeriksaan medis, menunjukan hasil yang normal,” pungkasnya.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.